Saturday , 19 October 2019 16:47
Home / Ligue 1 / Marquinhos Resmi Perpanjang Kontrak Bersama Paris Saint-Germain
Foto: dailymail.co.uk

Marquinhos Resmi Perpanjang Kontrak Bersama Paris Saint-Germain

PARIS – Marquinhos resmi memperpanjang kontrak bersama Paris Saint-Germain selama tiga msuim atau hingga 30 Juni 2022.

“Paris Saint-Germain dengan gembira mengumumkan jika Marquinhos telah memperpanjang kontrak selama tiga musim. Pemain international Brasil ini akan terikat dengan klub hingga 30 Juni 2022,” bunyi pernyataan resmi Les Parisiens.

Bersama Thiago Silva, bek 23 tahun itu menjadi sosok penting di jantung pertahanan PSG. Dia tak hanya piawai dalam menghalau serangan lawan, namun juga mencetak gol. Marquinhos tercatat mendulang empat gol dari 44 pertandingan di seluruh ajang kompetisi musim lalu.

Penampilan apik Marquinhos membuat Manchester United berminat meminangnya pada bursa transfer musim panas tahun ini. Setan Merah dikabarkan siap mengucurkan danahingga  62 juta poundsterling (Rp 1 triliun) untuk mendapatkan tanda tangannya.

Namun, peluang skuat asuhan Jose Mourinho untuk memboyong mantan pemain AS Roma itu ke Old Trafford kini disebut telah tertutup.

“Saya selalu mengatakan senang bermain untuk Paris Saint-Germain, dan perpanjangan kontrak ini merupakan bukti dari komitmen saya terhadap klub,” ujar Marquinhos.

“Saya merasa sangat nyaman di klub ini. Saya telah menemukan tempat yang tepat untuk berkembang dan berharap dapat memenangkan lebih banyak trofi,” tambahnya.

Baca Juga

Barcelona Ajukan Pertukaran Griezmann Dengan Neymar?

Catalunya – Barcelona enggan mengibarkan bendera putih dalam perburuan Neymar. Raksasa Catalan bahkan sudah memiliki …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *