Sunday , 7 March 2021 5:46
Home / La Liga / Marquinhos Siap Sambut Kedatangan Lionel Messi
Barcelona, Lionel Messi

Marquinhos Siap Sambut Kedatangan Lionel Messi

Paris – Mega bintang Barcelona, Lionel Messi, tengah santer dikabarkan bakal segera meninggalkan klubnya tersebut di bursa transfer musim panas 2021. Saat ini, dua klub yang paling kencang dihubungkan dengan pemain berjuluk La Pulga itu adalah Manchester City dan Paris Saint-Germain.

Sebagaimana diketahui, Messi sudah ingin meninggalkan Blaugrana sejak bursa transfer musim panas 2020. Akan tetapi, karena saat itu terjadi sengketa kontrak dengan Presiden Barca, Josep Maria Bartomeu, maka kepindahan Messi pun urung terjadi.

Meski demikian, Messi memiliki peluang besar untuk hengkang di bursa transfer musim panas mendatang. Karena, hingga saat ini pihak Barca belum menemukan kesepakatan dengan Messi untuk memperbarui kontrak kapten Timnas Argentina itu yang akan habis pada 30 Juni 2021.

Menanggapi hal ini, kapten PSG, Marquinhos, nyatanya enggan mengenyampingkan peluang Messi untuk bergabung dengan kubu Les Parisiens. Marquinhos justru melemparkan pujian kepada Messi yang disebutnya sebagai pemain hebat.

“Kami akan lihat apa yang terjadi. Kadang-kadang kami bersaing di tim nasional dan di level klub. Messi adalah pemain hebat. Kami semua tahu apa yang dia mampu dan kami akan lihat apa yang terjadi,” ujar Marquinhos.

Baca Juga

Niklas Sule, Bayern Munchen

Chelsea Siapkan Langkah untuk Rekrut Niklas Sule

London – Klub Liga Premier Inggris, Chelsea dikabarkan mulai bergerak untuk bisa mendapatkan jasa bek …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *