Friday , 16 November 2018 21:18
Home / Ligue 1 / Marseille Resmi Datangkan Kevin Strootman Dari AS Roma
foto: Twitter @OM_English

Marseille Resmi Datangkan Kevin Strootman Dari AS Roma

MARSEILLE – Klub raksasa Prancis, Olympique Marseille mengumumkan penandatanganan gelandang Kevin Strootman dari AS Roma di jendela transfer musim panas ini. Kevin Strootman diikat kontrak di Stade Velodrome hingga pertengahan 2023.

Untuk mendapatkan Kevin Strootman, Marseille dilaporkan harus mengeluarkan budget sebesar €25 juta plus bonus hingga €3 juta. Pemain internasional Belanda itu telah terbang ke Marseille kemarin untuk melaksanakan tes medis sebelum menandatangani kontrak.

“Marseille adalah klub besar dan ini merupakan tantangan yang besar juga.” imbuh Strootman pada laman resmi klub.

“Saya sangat senang berada di sini. Saya telah berbicara dengan Pelatih, Presiden, dan direktur olahraga. Klub ini ingin menang dan saya ingin membantu mereka mencapai tujuan mereka. Saya senang berada di sini.”

“Pelatih Rudi Garcia adalah orang yang spesial untuk saya, dia membawa saya ke Roma dan dia menginginkan saya lagi. Saya berbicara kepadanya tentang sistem taktis dan yang lainnya, saya harap dia bahagia dengan saya seperti tahun-tahun sebelumnya.”

Sebelumnya ada desas-desus yang menyatakan bila kedatangan Steven N’Zonzi di Roma akan menggusur Strootman di lini tengah Giallorossi musim ini. Akan tetapi anggapan tersebut langsung mendapat bantahan dari sang pemain.

“Apakah saya meninggalkan Roma karena Nzonzi? Kondisi ini tidak seperti itu, mereka telah menandatangani banyak pemain. Itu normal, Roma adalah klub yang hebat dan mereka telah melakukan hal yang benar untuk menandatanganinya, persaingan antar pemain itu normal.”

“Saya merasa ini adala waktu yang tepat untuk menanggalkan Roma. Saya sudah lima tahun di Roma. [Medhi Juventus] Benatia memberi tahu saya hal-hal positif tentang klub ini.”

Kevin Strootman telah mengabdi lima tahun untuk Roma. Didatangkan dari PSV Eindhoven pada tahun 2013 lalu, pemain berusia 28 tahun itu telah mencatatkan 186 penampila di semua level kompetisi.

Baca Juga

James Rodriguez, Bayern Munchen

James Rodriguez Masuk Radar Juventus

Turin – Rumor ketertarikan Juventus terhadap James Rodriguez nampaknya bukan isapan jempol belaka. Bianconeri kabarnya mulai bergerak untuk …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *