Monday , 25 June 2018 1:24
Home / Premier League / ‘Martial Ingin Tinggalkan Manchester United’
foto: mirror.co.uk

‘Martial Ingin Tinggalkan Manchester United’

MANCHESTER – Sudah merasa tak betah bermain di Old Trafford, agent dari Anthony Martial, Philippe Lamboley membocorkan soal peluang sang klien untuk berpisah dengan Manchester United pada jendela transfer musim panas ini.

Sebagaimana diketahui Martial bukanlah pemain murah yang dibeli Manchester United pada tahun 2015. Didatangkan dari AS Monaco dengan biaya transfer yang mencapai angka €60 juta, Martial nyatanya gagal unjuk gigi untuk menjadi pemain reguler pilihan Jose Mourinho.

Meski telah dipercaya memainkan 45 laga di semua ajang musim lalu, beberapa media percaya bila perolehan itu dirasa kurang oleh pemain yang masih berusia 22 tahun tersebut.

“Setelah memikirkan semua kemungkinan dan semua parameter, Anthony memutuskan dia ingin meninggalkan Manchester United,” kata agen Philippe Lamboley kepada RMC Sport.

“Ada banyak alasan dan untuk saat ini terlalu dini untuk mengatakannya. Anthony akan menjelaskan secara lebih rinci nanti.”

“Manchester United ingin menawarkan perpanjangan kontrak kepada Anthony, mereka tidak ingin dia pergi, tetapi kami belum dapat mencapai kesepakatan setelah beberapa bulan pembicaraan.”

“Jika Manchester United, klub terkuat di dunia, tidak dapat mencapai kesepakatan setelah negosiasi selama delapan bulan, itu artinya mereka tidak benar-benar menganggapnya sebagai pemain penting.”

“Ini adalah keputusan yang kami pertimbangkan dengan hati-hati. Pada saat yang sama, jelas dia terikat kontrak, jadi Manchester United memegang keputusan terakhir dan kami akan menghormati keputusan klub.”

“Kami sama sekali tidak berbagi pandangan mereka tentang masa depan Anthony. Dia kecewa, karena dia telah menunjukkan cinta untuk klub dan pendukungnya selama tiga tahun terakhir. Saya dapat memberi tahu anda bahwa tanpa cinta tanpa syarat dari para pendukung, Anthony akan diminta untuk segera meninggalkan Manchester United.”

“Saya pikir dia harus melanjutkan kemajuan alami dari karirnya di tempat lain. Saatnya telah tiba.”

“Saya tidak bisa mengatakan apapun saat ini, tetapi yang jelas, saat pemain seperti Anthony ingin transfer, banyak klub yang tertarik. Yang bisa saya katakan adalah bahwa banyak pelatih menghargai bakatnya dan banyak klub mengusulkan proyek mereka kepada Anthony.”

“Liga bukanlah masalah yang paling penting. Anthony hanya ingin bermain, menemukan kembali kesenangan bermain sepakbola dan hubungan dengan pelatih akan sangat penting.” tutup Lamboley

Menurut beberapa laporan Juventus merupakan klub yang paling gencar memonitori situasi Anthony Martial hingga saat ini.

Baca Juga

AS Roma Kepincut Datangkan Bintang RB Lepizig

ROMA – Tampil konsisten bersama Leipzig musim lalu, AS Roma kabarnya tertarik memboyong pemain bintang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *