Friday , 10 July 2020 14:15
Home / Premier League / Martial: ‘Rashford Pemain Paling Beruntung’
rashford
Foto mantutd.com

Martial: ‘Rashford Pemain Paling Beruntung’

Penyerang Manchester United, Anthony Martial memuji rekan duetnya di lini depan yaitu Marcus Rahsford. Ia menyebut Rashford merupakan pemain yang beruntung bisa mendapat kesempatan masuk tim senior saat usianya masih 18 tahun.

Martial takjub karena Rashford mampu memaksimalkan kesempatan yang diberikan Van Gaal. Ia sukses menyihir publik Old Trafford sejak debut pertamanya pada bulan Februari lalu.

Rashford sudah menjaringkan lima gol hanya dari delapan laga. Kombinasi pemain 18 tahun itu dengan Martial, mulai menjadi momok menakutkan bagi bek-bek Premier League.

“Tak sedikit pemain muda yang Apik di Manchester. Marcus pemain paling beruntung karena beberapa pemain cedera,  jadi ia diberi cukup banyak waktu bermain. Pelatih memberinya kesempatan dan dia berhasil memanfaatkannya,” beber Martial kepada France Football.

“Dia bermain sangat bagus dan sudah mencetak lima gol. Senang rasanya melihat dia seperti itu. Saat saya mengenakan nomor sembilan, saya pernah gagal mencetak gol. Saya berharap Marcus bisa terus produktif dan membawa tim meraih hasil yang memuaskan,” jelasnya.

Baca Juga

Arsenal Siapkan Upah Tiga Kali Lipat Untuk Goda Thomas Partey

LONDON – Arsenal nampak benar-benar serius dalam pengejaran Thomas Partey dari Atletico Madrid pada jendela …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *