Tuesday , 4 August 2020 14:47
Home / La Liga / Martin Braithwaite: Menjalani Masa Karantina Covid-19 Seperti Di Sebuah Film
Barcelona, Martin Braithwaite

Martin Braithwaite: Menjalani Masa Karantina Covid-19 Seperti Di Sebuah Film

Barcelona – Punggawa anyar Barcelona, Martin Braithwaite, mengungkapkan perasaannya terkati masalah Virus Corona dan menjalani karantina. Baginya, hal ini sangat mengejutkan dan seperti berada dalam sebuah film.

Martin Braithwaite dibeli Barcelona pada Februari 2020 lalu, ketika bursa transfer tengah musim sudah tutup. Blaugrana harus membayar 18 juta euro untuk menebus pemain berusia 28 tahun tersebut dari Legenes.

Barcelona membeli Martin Braithwaite lantaran situasi mendesak yang terjadi. Klub asal Catalan itu mengalami krisis penyerang dengan Luis Suarez dan Ousmane Dembele mengalami cedera parah.

Barcelona kemudian mengajukan izin pada RFEF untuk membeli penyerang baru. Izin pun diberikan dan mereka segera mendekati Martin Braithwaite, yang didapatkan Leganes dengan harga 5 juta euro pada awal musim 2019/2020 lalu.

Pandemi virus corona membuat Barcelona memerintahkan karantina kepada seluruh pemainnya. Semua aktivitas dilakukan di dalam rumah, termasuk latihan. Martin Braithwaite pun melakukan latihan sendiri di dalam rumah.

“Karena kami tidak dapat bekerja di klub, saya mencoba untuk bekerja di rumah, bahkan mungkin sedikit lebih intens daripada selama minggu normal karena kami tidak memiliki permainan pada akhir pekan,” buka Braithwaite.

“Ketika kami mengetahui tentang semua ini, itu adalah perasaan yang sangat aneh, ini seperti sebuah film. Ketika ini selesai, saya pikir ini akan menjadi fantastis.”

“Kami akan menantikan waktu untuk kembali bermain. Kami akan kembali lapar. Apa yang paling aku rindukan? Berada di lapangan dan merasa seperti pemain bola,” pungkasnya.

Baca Juga

Atletico Madrid Buru Jan Vertonghen Yang Berstatus Bebas Transfer

MADRID – Raksasa La Liga, Atletico Madird kabarnya sedang memburu tanda tangan bek senior asal …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *