Thursday , 1 October 2020 20:20
Home / Premier League / Martin Keown Harap Fans Arsenal Tak Terlalu Banyak Berekseptasi Pada William Saliba
William Saliba, Arsenal

Martin Keown Harap Fans Arsenal Tak Terlalu Banyak Berekseptasi Pada William Saliba

London – Mantan punggawa Arsenal, Martin Keown, berharap agar para fans Arsenal untuk tidak menaruh ekspektasi yang terlalu tinggi pada William Saliba. Menurutnya sang bek masih sangat muda sehingga ia butuh waktu untuk menunjukkan kualitasnya bersama The Gunners.

Arsenal mendatangkan amunisi baru di lini pertahanan mereka. The Gunners resmi diperkuat oleh pemain milik Saint-Etienne, William Saliba.

Sejauh ini ada banyak ekspektasi kepada sang bek. Maklum, pemain Timnas Prancis U-20 itu dibeli dengan harga yang cukup mahal untuk pemain seusianya, yaitu 27 juta pounds.

Martin Keown menilai bahwa Saliba bakal menjadi pemain yang penting bagi Arsenal. Namun itu akan membutuhkan waktu dan adaptasi yang baik.

“Saya yakin dia akan mendapatkan tekanan besar di Arsenal,” ujar Keown.

“Sudah lama kualitas lini pertahanan Arsenal dipertanyakan, dan Saliba adalah pemain yang mahal. Namun kita harus ingat bahwa dia adalah pemain yang masih muda dan belum banyak bermain di level profesional.”

“Jadi saya rasa kita tidak bisa terlalu berharap ia bisa langsung bermain dengan luar biasa di skuat Arsenal sejak kedatangannya.”

“Saya rasa Arsenal seharusnya langsung membawanya ke tim ini sejak awal musim lalu. Saya akan sangat senang jika itu terjadi,” pungkasnya.

Baca Juga

Dikalahkan Liverpool, Mikel Arteta Akui Pasukan Jurgen Klopp Memang Lebih Baik

LIVERPOOL – Pelatih Arsenal, Mikel Arteta mengakui dia tidak terlalu kecewa atas kekalahan 3-1 melawan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *