Sunday , 20 October 2019 13:40
Home / Premier League / Martin Keown Klaim Arsenal Bisa Juara Jika Datangkan Suarez
Suarez Arsenal

Martin Keown Klaim Arsenal Bisa Juara Jika Datangkan Suarez

Legenda Arsenal Martin Keown menilai jika saja Arsenal berhasil merekrut Suarez maka The Gunners bakal merasakan indahnya menjuarai Premier League.

Luis Suarez dan Arsenal sudah sangat dikait-kaitkan pada tahun 2013. The Gunners bahkan dikabarkan sudah sangat dekat dalam memberikan kontrak pada pemain asal Uruguay itu.

Sayangnya Suarez memilih bertahan dan pindah ke Barcelona setahun kemudian. Di Spanyol, Suarez menjelma menjadi striker terganas dengan kolaborasinya bermasa Messi dan Neymar.

“Saya sebenarnya menilai Suarez tidak sedang berada dalam bentuk terbaiknya kala itu, namun ia masih memiliki kepercayaan diri dan teknik untuk bisa melakukan tendangan voli yang menentukan dan mencetak gol,” tutur Keown di Daily Mail.

“Arsenal memang sebelumnya cuma punya bujet minimal dalam membeli pemain. Namun andai ia jadi pindah ke sana, saya yakin ia akan mulai mencetak banyak gol dan Arsenal bakal memenangkan liga. Ia hampir membuat Liverpool memenangkannya dan kini membuktikan kemampuannya di Barcelona.”

“Arsenal membutuhkan pemain seperti dia. Jelas bagi saya di Barcelona kemarin, bahwa ia amat tajam. Ketika anda punya pemain seperti dia, anda akan bisa bicara banyak. Saya beruntung pernah bermain dengan sosok seperti Bergkamp dan Henry sebelumnya. Mereka membuat semuanya mudah di lini depan, seperti yang terjadi di Barcelona.”

Baca Juga

Tottenham Inginkan Isco Dalam Kesepakatan Christian Eriksen

LONDON – Tottenham kabarnya sedang mempertimbangkan untuk memasukkan nama Isco dalam operasi Real Madrid yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *