Tuesday , 20 October 2020 15:21
Home / La Liga / Martin Odegaard Ingin Lanjutkan Musim Bersama Real Sociedad

Martin Odegaard Ingin Lanjutkan Musim Bersama Real Sociedad

SAN SEBASTIAN – Gelandang Norwegia, Martin Odegaard merasa bahagia bermain untuk Real Sociead, ia dilaporkan telah meminta Real Madrid untuk menerima proposal penambahan durasi peminjamannya untuk musim depan.

Memang tak bisa dipungkiri lagi, karir Martin Odegaard di Real Madrid tak seperti ekspektasi kebanyakan orang saat dirinya dibawa dari Strømsgodset pada tahun 2015 lalu. Sempat dipinjamkan ke dua klub Belanda, Heerenveen dan Vitesse, Odegaard akhirnya pulang ke Spanyol dan kembali di pinjamkan ke Real Sociedad pada musim panas tahun lalu.

Bersama Real Sociedad karir Odegaard dinilai mulai bersinar. Ia memiliki peran penting dalam membawa pasukan Imanol Alguacil ke posisi empat tabel klasemen sementara La Liga.

Hingga saat ini tercatat pemain yang masih berusia 21 tahun itu telah memainkan 27 pertandingan dengan sumbangan 7 gol dan 55 assist untuk La Real.

Situasi ini membuat Odegaard nyaman berada di Real Sociedad, terlebih target mereka saat ini adalah memenangkan tiket Liga Champions. Oleh karenanya seperti diklaim Noticias de Gipuzkoa, Odegaard telah meminta Real Madrid untuk menerima permintaan Real Sociedad untuk menambah durasi peminjamannya selama satu tahun berikutnya.

Laporan itu juga menyebut bahwa presiden Real Sociedad, Jokin Aperribay tengah percaya diri untuk mempertahankan Odegaard musim depan.

Baca Juga

Barcelona, Miralem Pjanic

Miralem Pjanic Siap Berikan yang Terbaik untuk Barcelona?

Barcelona – Rekrutan anyar Barcelona, Miralem Pjanic diyakini bisa menjadi salah satu pemain penting bagi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *