Wednesday , 20 November 2019 6:39
Home / La Liga / Martin Odegaard Mengaku Tak Puas Dengan Kesempatannya Di Real Madrid
foto: givemesport.net

Martin Odegaard Mengaku Tak Puas Dengan Kesempatannya Di Real Madrid

MADRID – Bintang muda asal Norwegia, Martin Odegaard mengakuia kekecewaannya karena tidak diberi kesempatan bermain lebih banyak di tim utama di Real Madrid.

Sebagaimana diketahui pemain yang masih berusia 20 tahun itu saat ini sedang dipinjamkan ke klub Belanda, Vitesse Arnhem setelah membuat 43 penampilan di Heerenveen, yang juga berstatus sebagai pemain pinjaman.

Martin Odegaard yang didatangkan Real Madrid pada tahun 2014 lalu tak mampu menembus tim utama Los Blancos sejak masanya tersebut dan sejak tahun 2016 lalu sang pemain dipinjamkan ke Heerenveen.

“Saya rasa harapan besar adalah normal adanya ketika anda bermain untuk klub seperti Real Madrid,” kata Odegaard kepada surat kabar Norwegia VG, sebagaimana dikutip oleh Marca.

“Tentu saja, saya ingin diberi lebih banyak waktu permainan di Real Madrid tetapi saya selalu sadar bahwa saya akan dipinjamkan lebih dulu untuk meningkatkan perkembangan saya.”

“Butuh waktu sangat lama bagi saya untuk diberi kesempatan di tim utama, itu adalah pertanyaan besar bagi saya, tetapi jelas saya harus membuktikan bahwa saya adalah pemain telah dibeli.”

“Saya ingin diberi kesempatan untuk membuktikan diri di Real madrid. Saya tahu saya masih muda dan saya sudah bertahun-tahun bermain namun saya belum mendekati performa puncak saya.”

Baca Juga

Real Madrid, La Liga

Presiden Real Madrid Ngebet Datangkan Dua Pemain Dari Premier League

Madrid – Real Madrid terus bergerak mencari tambahan kekuatan baru di bursa transfer mendatang. Presiden klub, Florentino …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *