Saturday , 24 October 2020 12:40
Home / La Liga / Martin Odegaard Merasa Bahagia Bisa Kembali Bermain Untuk Real Madrid
foto: dailymail.co.uk

Martin Odegaard Merasa Bahagia Bisa Kembali Bermain Untuk Real Madrid

MADRID – Meski tidak meraih hasil maksimal di pekan perdana, Martin Odegaard mengaku senang bisa masuk kedalam rencana pelatih Zinedine Zidane di Real Madrid untuk musim 2020-21.

Diketahui Martin Odegaard diturunkan sebagai starter saat menghadapi mantan klubnya, Real Sociedad di pertandingan pembuka La Liga akhir pekan kemarin.

Namun, meski Los Blancos harus puas bermain imbang 0-0 di Anoeta, Odegaard tetap merasa senang telah diberi kesempatan kedua oleh Zidane.

“Saya merasa baik, tetapi kemenangan adalah hal yang kurang hari ini.”imbuh Odegaard sebagaimana diketutip Diario AS.

“Saya tidak senang dengan hasil ini, tapi saya senang bisa kembali ke Madrid. Saya mulai lebih memahami rekan satu tim saya.”

“Manajer telah mengaatakan dengan jelas dalam apa yang dia inginkan dari saya, untuk menciptakan peluang, mencetak gol dan bermain yang tersirat.”

Odegaard sendiri tak bermain full 90 menit di pertandingan itu, pemain asal Norwegia itu diganti di babak kedua dengan Casemiro, meskipun demikian, Zidane kemungkinan akan memasukkannya sebagai pemain reguler di tim utama dalam beberapa bulan mendatang.

Dengan trio lini tengah, Luka Modric dan Toni Kroos sudah berusia lebih dari 30 tahun, dan Casemiro berusia 29 tahun musim ini, Zidane akan menyadari perlunya darah segar.

Sementara Real Madrid akan menghadapi pertandingan tandang lain dalam pertandingan kedua musim 2020/2021 La Liga. Pasukan Zinedine Zidane akan bertandang ke Real Betis akhir pekan depan.

Baca Juga

Eden Hazard Dipastikan Absen Pada El Clasico Pertama Musim Ini

MADRID – Eden Hazard dilaporkan tidak akan kembali fit tepat waktu sebelum El Clasico pertama …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *