Saturday , 4 July 2020 12:07
Home / La Liga / Martin Odegaard Optimis Real Sociedad Bisa Amankan Tiket Liga Champions

Martin Odegaard Optimis Real Sociedad Bisa Amankan Tiket Liga Champions

SAN SEBASTIAN – Bintang Real Sociedad, Martin Odegaard merasa yakin bahwa mereka dapat mengakhiri musim di zona Liga Champions.

Empat kemenangan dari lima pertandingan terakhir mereka sebelum La Liga dihentikan sementara pada bulan Maret telah mengangkat Real Sociedad ke posisi empat klasemen sementara dengan 46 poin.

Secara matematika, Real Sociedad memang masih bisa naik satu peringkat ke posisi tiga dimana mereka hanya terpaut 1 poin dari Sevilla. Akan tetapi posisi mereka juga masih bisa disalip klub yang berada di posisi ke-7, yakni Valencia dengan hanya berselisih 4 poin.

“Kami berada di tempat yang kami inginkan, dan masuk ke Liga Champions adalah apa yang kami inginkan,” imbuh Odegaard pada Marca.

“Akan sulit melakukan sesuatu untuk menghentikan Real Madrid atau Barcelona, ​​tetapi melawan tim lain, saya pikir kami bisa finis di posisi ketiga atau keempat.”

“Ini adalah mimpi untuk bermain di Liga Champions, dan di situlah kami ingin berkompetisi tahun depan.”

Odegaard sendiri telah menikmati musim yang brilian di Stadion Anoeta. Tercatat ia telah mencetak tujuh gol dalam 28 penampilan La Real. Odegaard sendiri menjadi bagian penting dari perjalanan panjang di ajang Copa Del Rey dimana mereka akan memainkan pertandingan final kontra Athletic Bilbao.

Adapun kontrak pinjaman Odegaard akan kadaluarsa di musim panas ini. Namun, pemain internasional Norwegia itu telah mengisyaratkan bahwa ia merasa bahagia untuk tetap bermain bersama pasukan Imanol Alguacil musim depan.

Baca Juga

Atletico Madrid Mulai Pertimbangkan Bawa Mario Gotze Ke Metropolitano

MADRID – Atletico Madrid kabarnya sedang mempertimbangkan langkah untuk merekrut gelandang asal Jerman, Mario Gotze …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *