Sunday , 7 March 2021 5:59
Home / Premier League / Martin Odegaard Tak Tutup Kemungkinan Bakal Bertahan Lama Di Arsenal
Arsenal, Martin Odegaard

Martin Odegaard Tak Tutup Kemungkinan Bakal Bertahan Lama Di Arsenal

London – Punggawa Arsenal, Martin Odegaard angkat bicara terkait kemungkinan dirinya pindah secara permanen ke klub yang saat ini ia bela. Sang pemain tidak menutup kemungkinan untuk melanjutkan karirnya bersama The Gunners.

Martin Odegaard mengambil keputusan besar dalam karirnya pada bulan Januari lalu. Ia memilih untuk meninggalkan Real Madrid dan bergabung bersama Arsenal sebagai pemain pinjaman.

Pada pertandingan kemarin Martin Odegaard menjalani debut penuhnya bersama Arsenal. Ia membantu The Gunners meraih kemenangan dengan skor 4-2 saat menghadapi Leeds United.

Sejauh ini performa yang ditunjukkan oleh sang pemain cukup menjanjikan. Alhasil banyak fans Arsenal berharap Odegaard bisa bertahan secara permanen.

Baru-baru ini Martin Odegaard sendiri menegaskan bahwa ia tidak menutup kemungkinan untuk bergabung dengan Arsenal secara permanen.

Ia menilai semua hal bisa terjadi di musim panas nanti, termasuk bergabung ke Arsenal secara permanen.

“Kita tidak pernah tahu apa yang akan terjadi nanti,” ujar Odegaard.

“Saat ini saya hanya fokus untuk memberikan kemampuan terbaik saya untuk Arsenal, dan saya berharap bisa membantu tim ini sebanyak mungkin,” pungkasnya.

Baca Juga

Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United

Fred Berikan Pujian Kepada Ole Gunnar Solskjaer

Manchester – Punggawa Manchester United, Fred memberikan sebuah pujian kepada pelatihnya saat ini, Ole Gunnar Solskjaer. Ia …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *