Monday , 18 November 2019 16:42
Home / Premier League / Martinez: Hazard Adalah Pemain Yang Paling Menentukan Setelah Messi & Ronaldo
foto: insidebusinessonline.com

Martinez: Hazard Adalah Pemain Yang Paling Menentukan Setelah Messi & Ronaldo

LONDON – Pelatih timnas Belgium, Roberto Martinez mengungkap bahwa pemain bintang Chelsea, Eden Hazard adalah pemain yang paling kompeten setelah Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

Sejak mendatangkan Hazard dari Lille pada tahun 2012 lalu, pemain berusia 27 tahun ini tidak membutuhkan waktu lama untuk menjadi salah satu pemain yang paling penting di Chelsea hingga saat ini.

Hazard menjadi bagian penting dalam kesuksesan Chelsea memenangkan dua gelar Liga Premier Inggris dan Liga Eropa di tahun 2013 lalu. Di level internasional, Hazard juga merupakan pemain yang paling penting di pasukan Roberto Martinez.

“Di level internasional, saya hanya melihat seorang pemain yang bermain di level tertinggi secara konsisten. Jika anda mengesampingkan nama Ronaldo dan Messi, saya pikir Eden adalah pemain itu.” ujar Martinez pada The Times.

“Eden telah memenangkan liga bersama Lille, tim yang sanga tidak diperhitungkan untuk memenangkan liga. Dan dia telah memenangkan liga bersama Chelsea pada dua proyek yang berbeda.”

“Dia menjadi pemimpin suatu bangsa di Piala Dunia dan dia mendapatkan medali perunggu.”

“Dia memiliki konsistensi, dan dia berada di momen terbaik dalam karirnya sekarang.”

Adapun musim ini Hazard sendiri telah berkontribusi pada 17 gol Chelsea di kompetisi domestik dengan sumbangan 8 gol dan 9 assist.

Baca Juga

Ikuti Jejak Iniesta, David Silva Menuju Jepang?

MANCHESTER – Playmaker Manchester City, David Silva kabarnya akan akan melanjutkan karir di Jepang bersama …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *