Monday , 16 December 2019 12:24
Home / Premier League / Martinez: Sudah Saatnya Bagi Hazard Untuk Mencari Tantangan Baru
foto: metro.co.uk

Martinez: Sudah Saatnya Bagi Hazard Untuk Mencari Tantangan Baru

LONDON – Bos timnas Belgia, Roberto Martinez percaya bila transfer musim panas ini merupakan waktu yang tepat bagi Eden Hazard untuk hijrah dari Chelsea dan mencari tantangan baru.

Sebelumnya media Belgia HLN mengklaim bila Chelsea akan rela melepas Hazard bila ada klub yang berani mencairkan dana senlai €225 juta – besaran nilai yang akan memecahkan rekor dunia, mengalahkan Neymar bersama PSG musim panas lalu.

Sementara di kubu Real Madrid mereka didesak untuk segera mencari pemain bintang beru di lini serang guna menambal posisi yang ditinggalkan Cristiano Ronaldo ke Juventus. Nama Eden Hazard menjadi nama pertama yang diyakini media sebagai buruan serius Los Blancos untuk menggantikan CR7.

“Saya percaya mungkin saat ini adalah Waktu yang tepat baginya untuk pindah,” imbuh Martinez pada El Larguero.

“Bersama Belgia, ia telah menunjukkan kedewasaan dan kepemimpinan untuk menyempurnakan bakatnya yang sudah luar biasa, saya yakin dia bisa bermain untuk tim mana pun.”

“Tidak ada satu tim pun di dunia yang tidak akan cocok dengannya dan itu berarti dia akan menjadi subjek tawaran dari klub-klub lain.”

“Saya yakin Chelsea telah menerima banyak tawaran untuk Eden karena dia adalah salah satu pemain terpilih yang bakatnya didasarkan pada permainan individu.”

Sejak didatangkan dari Lille tahun 2012 lalu, Hazard telah memainkan 300 pertandingan kompetitif dengan sumbangan 89 gol untuk The Blues. Pemain berusia 27 tahun itu masih terikat kontrak di Stamford Bridge hingga pertengahan 2020 mendatang.

Baca Juga

Paulo Dybala, Juventus

Tampil Apik, Juventus Sodorkan Kontrak Baru untuk Paulo Dybala

Turin – Spekulasi masa depan Paulo Dybala bakal segera berakhir. Juventus dikabarkan bakal segera menawarkan kontrak baru …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *