Friday , 16 November 2018 20:28
Home / Bundesliga / Martinez: Witsel Adalah Penandatanganan Terbaik Borussia Dortmund
foto: bundesliga.com

Martinez: Witsel Adalah Penandatanganan Terbaik Borussia Dortmund

DORTMUND – Pelatih timnas Belgium, Roberto Martinez mengungkap bila penandatanganan yang dilakukan Borussia Dortmund terhadap Axel Witsel adalah penandatanganan terbaik di jendela transfer musim panas lalu.

Sebagaimana diketahui Borussia Dortmund berhasil mendapatkan jasa gelandang berusia 29 tahun tersebut dari Tianjin Quanjian dengan tebusan sebesar £18 juta. Witsel menandatangani kontrak berdurasi empat tahun, yang akan mengikatnya hingga pertengahan 2022 di Signal Iduna Park.

Witsel telah membuat 10 penampilan di semua kompetisi musim ini, ia memainkan peran penting dalam kebangkitan Dortmund ke puncak klasemen Bundesliga.

Sementara itu Roberto Martinez, pelatih Witsel di timnas Belgia menegaskan bahwa besaran biaya transfer yang dikeluarkan BVB untuk sang pemain terbilang relatif murah, namun ia mampu mengeluarkan permainan terbaiknya di Jerman.

“Transfer terbaik di dunia musim ini adalah Axel Witsel ke Borussia Dortmund,” kata Roberto Martinez kepada Sport Bild.

“Dia adalah investasi terbaik di sepakbola Eropa. Apa yang dia bawa ke tim dengan biaya transfer yang relatif kecil sebesar €20 juta membuatnya menjadi penandatangan terbaik dari periode transfer ini.”

“Dortmund pantas mendapat pengakuan luar biasa untuk penandatanganan Axel. Dia telah berada di bawah radar di China. Saya tahu dia datang untuk memenangkan pertandingan.”

Adapun Witsel bermain 90 menit penuh saat Belgia ditahan imbang 1-1 oleh Belanda pada Selasa lalu.

Baca Juga

Arjen Robben Lewatkan Laga Der Klassiker Akibat Cidera Lutut

MUNICH – Kabar kurang sedap menimpa Bayern Munchen jelang pertandingan Der Klassiker malam nanti. Winger …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *