Monday , 21 September 2020 5:45
Home / Serie A / Masa Depan Alexis Sanchez Bersama Inter Milan Masih Belum Jelas
Alexis Sanchez, Inter Milan

Masa Depan Alexis Sanchez Bersama Inter Milan Masih Belum Jelas

Milan – Masa depan Alexis Sanchez bersama Inter Milan nampaknya masih diselimuti awan kelabu. Pihak klub kabarnya masih bimbang untuk mempermanenkan winger Manchester United tersebut.

Pemain asal Chile itu bergabung dengan raksasa Italia tersebut di awal musim kemarin. Ia dipinjam selama satu musim penuh tanpa opsi pembelian permanen.

Sanchez sendiri merupakan salah satu pemain yang disukai oleh Antonio Conte. Untuk itu sejak awal musim kemarin, Conte sudah ingin membeli sang winger, namun kendala ekonomi membuat mereka hanya bisa meminjamnya.

Kabar teranyar mengklaim jika Antonio Conte berencana untuk mempermanenkan sang winger di musim panas nanti. Namun manajemen Inter diberitakan masih ragu untuk mengambil langkah tersebut.

Dikabarkan jika manajemen Inter ragu mempermanenkan Sanchez setelah melihat performanya musim ini. Sang pemain tercatat minim memberikan kontribusi kepada skuat Inter Milan. Ia hanya membuat satu gol dan tiga assist sejak awal musim kemarin.

Dengan kontribusi yang cenderung biasa saja itu, Inter enggan mempermanenkannya mengingat Sanchez memiliki gaji selangit, yang rumornya mencapai 350 ribu pounds per pekan.

Baca Juga

Atletico Madrid Tolak Tawaran Juventus Untuk Alvaro Morata

MADRID – Atletico Madrid kabarnya telah menolak tawaran sebesar € 50 juta dari Juventus untuk …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *