Sunday , 8 December 2019 8:06
Home / Serie A / Masa Depan Bos Juventus Kembali Jadi Sorotan

Masa Depan Bos Juventus Kembali Jadi Sorotan

TURIN – Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, baru saja melontarkan pernyataan yang membuat media kembali menyoroti masa depannya. Dalam sebuah sesi, Allegri dengan jelas mengatakan belum memikirkan kontrak baru bersama Juventus.

“Saya belum membicarakan soal masa depan dengan klub.” Begitulah ucapan Massimiliano Allegri dikutip dari Football Italia.

Situasi ini jelas membuat beberapa media di Italia kembali menghubungkannya dengan perpindahan dari Juventus Stadium. Apalagi, Allegri kini jadi salah isu panas di bursa pelatih menyusul prestasinya bersama Juventus tiga tahun terakhir ini. Ada dua klub besar yang tertarik mendatangkan Allegri yakni Barcelona dan Arsenal.

Kebetulan dua klub itu tengah mencari pelatih baru terutama Barca yang sudah pasti ditinggal Luis Enrique.

Allegri sendiri hanya terikat kontrak dengan Juve hingga Juni 2018. Ada baiknya jika kubu Si Nyonya Tua segera memperpanjang kontrak Allegri jika tak ingin diambil klub lain.

“Tentu saja tidak. Kami belum bertemu sama sekali, kami tidak membicarakan soal musim depan, karena masih banyak waktu untuk membicarakannya,” ujar Allegri.

“Saya belum membicarakan soal masa depan dengan klub; kami akan segera menentukan waktu untuk membicarakannya,” lanjutnya.

Baca Juga

Zlatan Ibrahimovic Setuju Gabung Milan?

MILAN – Bintang asal Swedia, Zlatan Ibrahimovic kabarnya telah setuju untuk bergabung kembali bersama mantan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *