Thursday , 24 September 2020 21:54
Home / La Liga / ‘Masa Depan Coutinho Tergantung Pada Koeman, Bukan Pada Golnya Melawan Barca’

‘Masa Depan Coutinho Tergantung Pada Koeman, Bukan Pada Golnya Melawan Barca’

BARCELONA – Legenda sepakbola Brazil yang juga menjadi legenda di Barcelona, Rivaldo memberikan komentar terhadap isu spekulasi masa depan Philippe Coutinho. Menurutnya masa depan Coutinho di Barcelona bergantung pada keputusan Ronald Koeman selaku manajer baru Barcelona.

Sebagaimana diketahui Philippe Coutinho sedang menjalani masa peminjamannya di Bayern Munchen musim ini. Sejatinya Bayern memiliki opsi untuk mempermanenkan status Coutinho, namun karena bandrol harganya yang masih terlalu mahal membuat kubu Bavaria tidak akan memperpanjang kontrak pemain asal Brazil tersebut.

Sementara andai kembali ke Barcelona, itu artinya keputusan ada ditangan Ronaldo Koeman, yang baru saja ditunjuk Barcelona untuk menggantikan Setien.

Hal ini pula yang diutarakan Rivaldo mengenai masa depan Coutinho di Camp Nou, meski sang pemain telah tampil impresif bersama Bayern Munchen.

“Philippe Coutinho mencetak dua gol melawan Barcelona setelah hanya 20 menit bermain di lapangan. Saya tidak berpikir itu adalah tindakan yang tidak sopan,” ujar Rivaldo kepada Betfair.

“Coutinho adalah seorang profesional yang dipinjamkan ke Bayern Munich dengan tujuan membantu mereka setiap kali dia dimainkan dan itulah yang dia lakukan.”

“Saya seharusnya tidak mempengaruhi masa depannya di klub. Apakah Coutinho mencoba untuk menghidupkan kembali karirnya, atau pindah pada musim panas ini, semuanya akan bergantung pada manajer baru dan rencana yang dia miliki untuk bintang Brasil itu.”

“Dengan banyaknya kemungkinan pemain Barca yang bakal dijual, Coutinho bahkan mungkin mendapatkan lebih banyak peluang jika kembali.”

Sementara itu, raksasa EPL, Arsenal kabarnya merupakan klub yang masih mencoba mengkaji transfer Coutinho dari Barcelona hingga sekarang.

Baca Juga

Barcelona, Luis Suarez

Juventus Tak Lagi Berminat Datangkan Luis Suarez?

Turin – Klub raksasa Serie A, Juventus sempat dikabarkan berhasrat untuk mengamankan ujung tombak milik …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *