Monday , 21 October 2019 2:08
Home / Serie A / Masa Depan Honda di Milan Tergantung Pemilik Baru
Foto: bleacherreport.com

Masa Depan Honda di Milan Tergantung Pemilik Baru

Bintang asal Jepang yang memperkuat AC Milan, Keisuke Honda, masih menunggu keputusan pemilik klub baru, yaitu konsorsium Cina, sebelum mengambil keputusan terkait masa depannya di San Siro.

Dalam kontrak berjalan, pengabdian pemain berusia 30 tahun tersebut bersama I Rossoneri bakal berakhir di akhir musim atau Juni 2017. Sejauh ini belum ada tanda-tanda Milan mau memperpanjang kontraknya.

Sementara itu, pelatih Vincenzo Montella disinyalir tidak melibatkan Honda dalam skema permainannya. Buktinya, sejauh ini Honda baru diturunkan dalam dua pertandingan di Serie A.

“Keisuke adalah pemain profesional. Ia akan selalu menghormati pilihan Montella,” tegas Hiroyuki Honda, agen bersangkutan. “Sangat jelas jika ia tidak termasuk dalam rencana Montella. Namun, dalam sepakbola perubahan bisa saja terjadi dalam sekejap,” imbuhnya.

Karena itu, menurut Hiroyuki, Honda bakal dengan senang hati melanjutkan kariernya di Milan. “Tanpa diragukan lagi, ia dengan senang hati mau memperpanjang kontraknya dengan Milan. Sebab, ia sendiri sangat gembira tinggal bersama klub,” tambah sang agen.

Disinggung soal spekulasi adanya tawaran dari klub Liga Super Cina, Shanghai SIPG, Hiroyuki menampiknya. “Saya bisa pastikan, kami belum menerima ketertarikan atau tawaran dari mereka,” tandasnya.

Lebih lanjut, Hiroyuki menggarisbawahi keputusan masa depan Honda akan sangat tergantung dari pembicaraan dengan pemilik Milan yang baru.

“Kita lihat apa yang akan terjadi dalam beberapa bulan ke depan. Kontrak Keisuke masih berjalan sampai Juni. Bulan lalu kami sempat mengadakan kontak dengan klub, termasuk pembicaraan terkait kemungkinan perpanjanan kontrak. Namun, kini kami harus menunggu kabar dari konsorsium Tiongkok,” terangnya.

“Sejauh ini tidak ada kontak dengan klub manapun. Kami akan menanti sampai bulan depan. Jika tidak ada keinginan dari Milan untuk memperpanjang kontraknya, maka tentu saja kami akan mengevaluasi tawaran yang datang,” pungkas Hiroyuki.

Baca Juga

Emre Can Buka Peluang Gabung Manchester United

Turin – Emre Can dikabarkan siap meninggalkan Juventus pada bursa transfer Januari 2020 mendatang. Pemain …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *