Thursday , 2 April 2020 23:31
Home / Premier League / Masa Depan Jack Wilshere Bersama Arsenal Masih Tanda Tanya
Foto: skysports.com

Masa Depan Jack Wilshere Bersama Arsenal Masih Tanda Tanya

LONDON – Gelandang Arsenal, Jack Wilshere, belum tahu perihal masa depannya di Emirates Stadium. Padahal pelatih The Gunners, Arsene Wenger, sempat mengatakan proposal perpanjangan kontrak sang pemain akan dibahas bulan ini.

Kontrak Wilshere sendiri bakal selesai pada akhir musim. Dengan demikian, pemain berkebangsaan Inggris tersebut punya kebebasan untuk memilih bergabung dengan tim lain di bursa transfer Januari mendatang.

“Tidak ada yang baru soal perpanjangan kontrak. Kami berada di posisi yang sama dengan dua minggu yang lalu,” ungkap Wilshere seperti dikutip Sky Sport.

Ia menambahkan, manajemen klub juga belum menjadwalkan pertemuan untuk membahas kontrak barunya. Pun begitu dengan Wenger.

Wilshere sempat mengalami fase buruk di Arsenal karena cedera parah. Namun, ia perlahan bisa bangkit dan kembali menunjukkan peran positifnya.

Bahkan, Wenger melayangkan pujian untuk gelandang berusia 25 tahun itu usai Arsenal membantai BATE Borisov 6-0 pada laga pamungkas Grup H Liga Europa di Stadion Emirates, pekan lalu. Kala itu, Wilshere turut menyumbang satu gol dan satu assist.

Wenger pun mengganjar Wilshere tempat utama ketika pertandingan kontra West Ham United di Stadion London, Kamis (14/12) dini hari WIB. Ini merupakan pertama kalinya ia kembali turun sebagai starter dalam 577 hari terakhir.

Usai pertandingan itu, pelatih West Ham, David Moyes mengaku tertarik mendatangkan Wilshere. Apalagi melihat kesempatan bermain Wilshere yang minim di Emirates dan ketidakpastian masa depannya.

Baca Juga

Arsenal Persiapkan Nama Marc Roca Sebagai Pengganti Dani Ceballos

LONDON – Andai tak menemui kesepakatan dengan Real Madrid terakit transfer Dani Ceballos, Arsenal kabarnya …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *