Thursday , 17 October 2019 12:34
Home / Ligue 1 / Masa Depan Jese Rodriguez di Paris Saint-Germain Tak Jelas
Foto: fichajes.com

Masa Depan Jese Rodriguez di Paris Saint-Germain Tak Jelas

PARIS – Masa depan Jese Rodriguez bersama Paris Saint-Germain masih dalam ketidakjelasan. Terbaru, PSG dikabarkan siap melepas sang pemain yang disebut diminati dua klub Serie A Italia, AS Roma dan Fiorentina.

Diprediksi bakal menjadi bintang masa depan Real Madrid, pada Agustus 2016, Jese malah dilego Los Blancos ke Les Parisiens yang berani mengeluarkan dana sebesar € 25 juta atau sekitar Rp 375 miliar.

Hengkang ke Parc des Princes, karier Jese tak berubah. Alih-alih jadi starter, performa pemain berusia 24 tahun tersebut dinilai pelatih Unai Emery jauh dari standar.

Pada hari terakhir bursa transfer musim dingin Januari lalu bahkan Jese dipinjamkan ke Las Palmas. Hanya mencetak 3 gol dan membuat satu assist, rapor Jese dinilai mengecewakan. Las Palmas pun mengembalikannya ke PSG.

Kini, PSG mencoba mencari klub yang bersedia menampung Jese. AS Roma dan Fiorentina disebut tertarik meminangnya. Namun, belakangan muncul kabar La Viola tak sanggup memenuhi tingginya gaji Jese yang mencapai € 7 juta atau Rp 105 miliar.

Prospek bergabungnya Jese ke Artemio Franchi tergantung dua opsi, yaitu deal peminjaman dimana PSG bersedia menanggung sebagian gajinya atau Jese mau memotong gajinya.

Kabar terakhir yang dilansir Cadena SER dalam program El Larguero menyebutkan, Jese sangat berminat untuk membela klub Serigala Ibukota. Sejatinya, bersama Liverpool, Giallorossi sempat mendekati Jese di bursa Januari sebelum yang bersangkutan memutuskan bergabung dengan Las Palmas.

Baca Juga

Barcelona Kembali Pertimbangkan Dekati Rabiot?

BARCELONA – Sempat menjadi buruan hingga pada akhirnya jalan kesepakatan berakhir negatif, Barceloa kabarnya mulai …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *