Wednesday , 23 October 2019 20:45
Home / La Liga / Masa Depan Luis Enrique Masih Belum Pasti
Foto: footballgate.com

Masa Depan Luis Enrique Masih Belum Pasti

Manajer Barcelona, Luis Enrique dapat memutuskan untuk pergi dari Catalan setelah musim ketiganya bertanggung jawab di klub berakhir, atau memperpanjang masa baktinya di Barcelona.

Keputusan mengenai apakah dia akan atau tidak menandatangani kontrak baru setelah musim ini berakhir tidak akan diputuskan sampai bulan April 2017, sebuah kesepakatan yang sudah dia setujui dengan dewan klub.

Menurut Marca, Luis Enrique saat ini masih belum tahu mengenai bagaimana masa depannya di Barcelona, karena dia sepenuhnya fokus pada hal-hal olahraga dan bukan masalah personalnya.

Dalam sebuah wawancara dengan Barca TV, Luis Enrique menyebutkan bahwa ada beberapa hal yang membuatnya menderita menjadi pelatih kepala Barcelona, dan hal itulah yang membuatnya masih belum memutuskan mengenai masa depannya di Catalan.

Kelelahan mulai menjalarinya, tapi hubungannya dengan para bintang terbesar skuat masih bagus. Dengan demikian, tampaknya semua hal mengenai apakah Luis Enrique akan menambah durasi kerja di Catalan atau tidak akan ditentukan oleh hasil yang didapatkan Barcelona pada akhir kompetisi musim ini.

Baca Juga

Tottenham Inginkan Isco Dalam Kesepakatan Christian Eriksen

LONDON – Tottenham kabarnya sedang mempertimbangkan untuk memasukkan nama Isco dalam operasi Real Madrid yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *