Sunday , 5 April 2020 7:21
Home / Premier League / Masa Depan Marcus Rashford di Tangan MU?

Masa Depan Marcus Rashford di Tangan MU?

Manchester – Marcus Rashford tak mau terburu-buru membicarakan kontrak barunya bersama Manchester United. Ia ingin melihat perkembangan klub musim depan di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer.

Rashford masuk dalam rencana Solksjaer untuk membangun tim dengan talenta muda. Kontraknya sendiri akan segera habis pada musim panas mendatang. Manchester United ingin menyodorkan kontrak baru selama dua musim.

Kendati demikian, punggawa Timnas Inggris itu enggan terburu-buru mengambil sikap soal masa depannya.

“Musim depan kami perlu kembali ke cara MU bermain, bagi saya itu yang paling penting,” ujar Rashford seperti melansir London Evening Standard.

“Kami perlu menemukan kemauan itu dan merespons dengan cara yang benar. Saat ini saya belum bersedia membicarakan kontrak baru.” tegas pemain incaran Barcelona itu.

Namun, Rashford mempertimbangkan hal lain. Satu di antaranya adalah keinginan untuk tetap tampil di Liga Champions. Pemain berusia 21 tahun itu telah bermain di Liga Champions dalam dua musim terakhir dan bila ia bertahan di Old Trafford, ia bakal tampil di Liga Europa pada musim depan.

Musim 2018-19 jelas menjadi ujian besar bagi MU. Mereka hanya finis di posisi enam besar. Imbasnya, mereka hanya akan tampil di Liga Europa musim depan.

Baca Juga

Wolverhampton, Raul Jimenez

Raul Jimenez Indikasikan Bertahan Bersama Wolverhampton

Punggawa Wolverhampton, Raul Jimenez, buka suara terkait rumor transfer yang tengah ramai diperbincangkan. Tampaknya sang pemain …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *