Friday , 21 February 2020 18:37
Home / Bundesliga / Masa Depan Mario Gotze Di Dortmund Belum Diputuskan
foto: talksport.com

Masa Depan Mario Gotze Di Dortmund Belum Diputuskan

DORTMUND – Selama beberapa waktu kebelakang, karir Mario Gotze di Dortmund mulai dipertanyakan menyusul ketertarikan yang datang dari Liverpool. Namun masa depannya, seperti diutarakan oleh direktur olahraga klub, belum bisa dipastikan.

Direktur olahraga Borussia Dortmund, Michael Zorc bersikeras bahwa belum adanya kesepakatan yang telah diputuskan antara klub dengan Gotze hingga sekarang, meski kotrak sang pemain akan kadaluarsa pada pertengahan tahun ini.

Menurut berbagai laporan di Inggris, manajer Liverpool, Jurgen Klopp memiliki rencana untuk memboyong mantan pemainnya tersebut pada jendela transfer musim panas secara gratis. Namun mengenai kontrak Gotze, Zorc mengemukakan bahwa klub masih mengevaluasinya.

“Itu [perpanjangan kontrak Gotze] belum diputuskan,” pungkas Zorc kepada Ruhr Nachrichten.

“Dia ingin memiliki lebih banyak menit bermain. Kami sedang masalah itu dengan Mario.”

“Aku berbicara dengan ayahnya sebelum Natal. Aku berbicara dengannya lagi di Marbella. Kita pasti akan berkumpul di musim semi dan kemudian membuat keputusan akhir.”

Musim ini nama Gotze sendiri lebih sering menjadi pinggiran oleh pelatih Lucien Favre. Tercatat pemain berusia 27 tahun itu baru dimainkan sebagai starter pada 5 pertandingan di ajang Bundesliga.

Baca Juga

Borussia Dortmund, Erling Braut Haaland

Erling Haaland Jadi Penerus Cristiano Ronaldo?

Punggawa Borussia Dortmund, Erling Braut Haaland, kembali membuat sensasi di atas lapangan. Sang pemain sukses …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *