Tuesday , 12 November 2019 8:26
Home / Premier League / Masa Depan Ozil di Arsenal Kembali Memanas?

Masa Depan Ozil di Arsenal Kembali Memanas?

London – Arsenal siap melakukan negosiasi dengan klub yang ingin membeli Mesut Ozil. Manajemen The Gunners bisa melakukan penghematan jika melepas pemain asal Jerman itu pada musim panas mendatang.

Saat ini, Ozil merupakan pemain Arsenal dengan bayaran tertinggi. Pemain berdarah Turki itu menerima 350.000 pounds per pekan. Tetapi, bayaran yang besar tidak menjamin performa positif dari Ozil.

Belakangan ini pelatih Unai Emery bahkan tidak menjamin tempatnya di skuat utama Arsenal.

Sedangkan untuk saat ini, eks pelatih Sevilla itu membutuhkan dana yang tak sedikit untuk merevolusi skuatnya. Namun, manajemen hanya bersedia menyediakan bandrol sebesar 40 juta pounds untuk belanja pemain.

Ozil sendiri masih terikat kontrak di Emirates Stadium hingga Juni 2021 mendatang. Hal itu membuat The Gunners sedikit sulit untuk mencari klub yang berani menebus sang peman dengan nominal gaji yang tak kalah besarnya.

Jalan tengah yang mungkin ditawarkan Arsenal adalah memberikan subsidi kepada klub yang mau menebus Ozil. Sejauh ini, baru Inter Milan yang tertarik mendatangkannya.

Baca Juga

Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, Harry Maguire

Tampil Gemilang, Solskjaer Tak Ragu Puji Harry Maguire

Manchester – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, memberikan pujiannya kepada sosok Harry Maguire. Nahkoda …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *