Wednesday , 28 October 2020 0:11
Home / La Liga / Masa Depan Santi Cazorla Di Villarreal Masih Abu-Abu
foto: goal.com

Masa Depan Santi Cazorla Di Villarreal Masih Abu-Abu

VILLARREAL – Meski dinilai masih tampil apik diusianya yang telah menginjakan 35 tahun, masa depan Santi Cazorla bersama Villarreal masih belum dapat dipastikan musim depan.

Dibawa kembali dari Arsenal pada musim panas 2018 lalu, Cazorla telah menandatangani kontrak berdurasi dua tahun untuk Villarreal. Itu artinya pada pertengahan tahun ini, kontrak pria asal Spanyol itu di El Madrigal akan kadaluarsa.

Sejak didatangkan kembali, karir Santi Cazorla mengalami peningkatan meski beberapa cidera dialami sang pemain. Tercatat Cazorla telah memainkan 59 pertandingan dan mencetak 12 gol di ajang La Liga sejauh ini.

Namun menurut sebuah laporan El Mundo Deportivo, Cazorla diklaim tidak yakin apakah ia akan menggunakan klausul perpanjangan kontraknya untuk satu tahun kedepan atau tidak.

Laporan itu menyebut bahwa Villarreal sejatinya ingin mempertahankan Cazorla musim depan. Namun beberapa godaan dari klub MLS juga datang diwaktu yang bersamaan.

Sementara itu pemain senior lainnya, Bruno Soriano juga berkemungkinan besar akan hengkang dari Villarreal pada musim panas mendatang setelah kontraknya kadaluarsa. Kapten Villarreal itu telah 13 tahun membela The Yellow Submarine.

Baca Juga

Zinedine Zidane, Real Madrid

Jelang Laga El Clasico, Zidane Enggan Timnya Dipandang Sebelah Mata

Madrid – Klub ibu kota Spanyol, Real Madrid sedang tidak dalam performa terbaiknya menjelang pertandingan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *