Wednesday , 13 November 2019 9:10
Home / La Liga / Masa Depan Stevan Jovetic di Tangan Sevilla
Foto: Twitter @SevillaFC

Masa Depan Stevan Jovetic di Tangan Sevilla

SEVILLE – Kelanjutan karier bintang Inter Milan, Stevan Jovetic, pada musim depan bakal tergantung dari keputusan yang diambil Sevilla, klub La Liga yang meminjam mantan pemain Manchester City berusia 27 tahun tersebut.

Pada 10 Januari lalu, Nerazzurri dan Sevilla meraih kesepakatan terkait peminjaman Jovetic sampai akhir musim. Menurut agen Jovetic, Fali Ramadani, Sevilla dituntut membuat keputusan untuk mengaktifkan opsi permanen kliennya paling telat 30 Mei mendatang dengan besarnya fee transfer sebesar € 13 juta atau sekitar Rp 188,5 miliar.

Terpinggirkan dari skuat Stefano Pioli, pelatih Inter saat itu, Jovetic kembali bersinar menyusul kepercayaan pelatih Jorge Sampaoli yang kerap memainkannya sebagai starter. Dari 20 partai La Liga di paruh kedua musim, Jovetic tercatat mencetak 5 gol dan mengkreasi 4 assist.

Meski demikian, Fali Ramadani memberi konfirmasi dua pekan sampai deadline aktivasi opsi permanen Sevilla tak kunjung membuat keputusan. Padahal klaim Fali Ramadani, Jovetic sangat berhasrat untuk tetap tinggal di Ramon Sanchez Pizjuan.

“Jovetic ingin tetap tinggal. Itu yang ia katakan kepada saya. Namun, sayangnya, keputusan itu tidak berada di tangan kami. Klub (Sevilla) punya opsi memermanenkan status pemain sampai 30 Mei. Itulah besaran harga yang disepakati kedua klub,” tegas Fali Ramadani seperti yang dikutip ABCde Sevilla.

Fali Ramadani mengklaim sejumlah klub Eropa telah memberikan indikasi ketertarikannya memboyong Jovetic. “Dapatkah banderol tersebut dikurangi? Saya tidak tahu. Yang pasti, banyak klub yang berminat. Tapi jawaban kami tetap sama. Sampai 30 Mei, ia adalah pemain Sevilla, klub yang punya opsi untuk memermanenkannnya. Setelah itu, apapun bisa terjadi,” tandas sang agen.

Baca Juga

Real Madrid, Zinedine Zidane, Karim Benzema,

Zidane Yakin Benzema Sangat Layak untuk Kembali Masuk Timnas Prancis

Madrid – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, memberikan dukungannya kepada Karim Benzema. Menurutnya, sang striker sangat layak untuk …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *