Wednesday , 8 April 2020 21:01
Home / Premier League / Masa Depan Striker Manchester City Mulai Dispekulasikan
Foto: 90min.com

Masa Depan Striker Manchester City Mulai Dispekulasikan

Kegagalan saat menunaikan tugas menjadi seorang algojo penalti membuat masa depan penyerang Manchester City, Sergio Aguero mulai dispekulasikan. Kabar terbaru dari Inggris mengatakan, Aguero akan segera dilepas dari Etihad Stadium.

Selain kegagalan menjadi penendang penalti dalam dua laga terakhir bersama Argentina dan saat melawan Everton di liga, kencang berhembus rumor keluarnya Aguero dari City saat dirinya menjadi cadangan dalam laga melawan Barcelona di babak penyisihan grup Liga Champions.

Dalam laga yang dihelat di Camp Nou, Kamis (20/10) tersebut, Guardiola memainkan false nine dan menyimpan Aguero.

Pemain internasional Argentina tersebut masuk ke tengah lapangan pada menit ke-79 menggantikan Ilkay Guendogan. Guardiola beralasan kalau keputusan tersebut semata-mata karena taktik.

“Saya ingin satu gelandang tambahan di posisi tersebut dan itulah alasannya kenapa dia tidak dimainkan,” kata Pep waktu itu.

Media-media Inggris menyebut rumor itu diperkuat dengan keputusan City untuk mendatangkan Gabriel Jesus dari Palmeiras. Ya, Jesus direkrut seharga 27 juta pounds di bursa transfer musim panas lalu. Pesepakbola asal Brasil itu menyepakati kontrak lima tahun dan akan bergabung dengan City pada bulan Januari 2017.

Ditambah lagi dengan kabar kedatangan Antoine Griezmann dan Pierre-Emerick Aubameyang. Aguero sendiri masih terikat kontrak dengan City sampai Juni 2019. City akan menjalani laga terdekatnya menghadapi Southampton di Etihad Stadium pada 23 Oktober dalam lanjutan Premier League.

Baca Juga

Peter Schmeichel Nilai Ole Gunnar Solksjaer Telah Lakukan Hal Yang Benar Untuk United

MANCHESTER – Posisi Ole Gunnar Solksjaer diyakini sempat beberapa kali berada di ujung tanduk lantaran …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *