Monday , 6 April 2020 11:20
Home / Serie A / Masa Depan Super Mario Makin Suram
Foto: sportinglife.com

Masa Depan Super Mario Makin Suram

Masa depan pemain berjuluk Super Mario, Mario Balotelli makin suram saja. Setelah ditolak untuk memperkuat AC Milan dan Liverpool, tim sekelas Sassuolo pun tak mau menampung Balotelli.

Penawaran berupa kontrak kerja sama yang disodorkan agen Balotelli, Mino Raiola ditolak mentah-mentah oleh manajemen Sassuolo.

“Mino Raiola telah menawarkan Balotelli kepada kami, tetapi kami tolak,” kata Direktur Eksekutif Sassuolo, Giovanni Carnevali.

Balotelli yang sempat bersinar bersama Inter Milan memutuskan hijrah ke Manchester City pada 2010. Namun, kariernya meredup karena konflik dengan pelatihnya, Roberto Mancini.

Pemain berdarah Ghana tersebut akhirnya dilepas ke AC Milan tahun 2013 dan berhasil mengembalikan ketajamannya. Selama satu musim, Balotelli sukses mengemas 26 gol dari 43 pertandingan di berbagai ajang.

Balotelli kemudian diboyong Liverpool pada musim panas 2014 dengan tebusan 16 juta pounds. Namun, pemain yang bersinar di Piala Eropa 2012 itu gagal memenuhi ekspektasi klub karena hanya mampu menyumbangkan satu gol dari 16 pertandingan.

Liverpool pun akhirnya meminjamkan Balotelli ke AC Milan pada musim 2015-2016 agar ia bisa mendapatkan jam bermain lebih banyak dan mengembalikan kepercayaan dirinya.

Namun, striker 25 tahun itu juga melempem di Milan. Dari 20 laga yang dilakoni, Balotelli juga hanya mengemas satu gol dan membuat Klopp tak menginginkan jasanya.

Sassuolo yang sempat berminat untuk merekrut Balotelli pun akhirnya mundur teratur. Klub papan bawah Serie A tersebut disinyalir tak bersedia membayar gaji besar Balotelli.

Baca Juga

Mantan Chelsea Sarankan Ciro Immobile Untuk Tolak Pinangan Lampard

LONDON – Mantan pemain Chelsea, Frank Sinclair menyarankan bomber Lazio, Ciro Immobile untuk tidak tergiur …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *