Friday , 18 June 2021 1:13
Home / Serie A / Masa Depannya Belum Final, Alvaro Morata Harap Bisa Bertahan di Juventus
Juventus, Alvaro Morata

Masa Depannya Belum Final, Alvaro Morata Harap Bisa Bertahan di Juventus

Turin – Pemain yang kini memperkuat Juventus, Alvaro Morata berharap dapat bertahan untuk beberapa musim ke depan bersama klub raksasa asal Turin tersebut.

Sebagaimana diketahui Alvaro Morata saat ini tengah menjalani masa peminjaman bersama Juventus dari Atletico Madrid. Sang striker datang pada bursa transfer musim panas 2020 lalu.

Dalam kesepakatannya Juventus memiliki opsi pembelian permanen dengan harga sebesar 45 juta euro. Selain itu, Si Nyonya Tua juga bisa memperpanjang masa pinjamannya dengan harga 10 juta euro saja.

Dan pada akhirnya Juventus bisa membeli Alvaro Morata secara permanen dengan mahar sebesar 35 juta euro di akhir masa pinjaman kedua. Kendati demikian, belum diketahui secara pasti apa yang bakal dilakukan Juventus terkait masa depan Morata.

Klub nampak berhati-hati dalam mengeluarkan uang dikarenakan situasi pandemi belum berakhir hingga saat ini.

Disisi lain, Alvaro Morata sendiri berharap ia dapat bertahan di Juventus dalam beberapa musim kedepan. Namun sebagai pemain, ia tidak dapat menentukan banyak pilihan.

“Semua orang tahu bahwa saya akan dengan senang hati bertahan di sini seumur hidup jika diberi kesempatan, tapi ini adalah profesi, sepak bola adalah bisnis dan seringnya kami para pemain tidak punya banyak pilihan,” ucap Morata.

“Takkan ada yang mengingat gol hebat apabila itu tidak jadi penentu kemenangan. Kami seharusnya bisa mencetak gol lebih banyak lagi, namun tidak berhasil melakukannya.”

“Saya terlihat serius karena saya tak suka gagal menang. Kami mengalami musim yang sulit, tahun ini saja sudah terasa sulit. Tidak peduli siapa yang mencetak gol, semua dihitung untuk memenangkan pertandingan. Hari ini, kami membuktikan kalau kami bisa menang,” pungkasnya.

Baca Juga

Ingin Bertahan Di Sevilla, Papu Gomez Tolak Tawaran AC Milan

SEVILLE – Gelandang Sevilla, Papu Gomez telah menolak tawaran untuk kembali bermain di Serie A …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *