Monday , 25 May 2020 12:56
Home / La Liga / Masalah Jantung, Dani Carvajal Absen Bela Real Madrid
Foto: mirror.co.uk

Masalah Jantung, Dani Carvajal Absen Bela Real Madrid

MADRID – Kabar buruk kembali menerpa Real Madrid. Salah satu bek andalannya, Dani Carvajal, harus menepi kurang lebih selama satu bulan ke depan.

Penyebabnya, Carvajal didiagnosis menderita gangguan di bagian pericardium atau kantung pembungkus jantung yang disebabkan oleh virus.

Radang lapisan pelindung jantung (perikarditis) merupakan kondisi pembengkakan dan iritasi pada kantung tipis seperti membran yang mengelilingi jantung (perikardium). Perikarditis sering menyebabkan nyeri dada dan terkadang gejala lainnya. Nyeri dada yang tajam terkait dengan perikarditis terjadi ketika lapisan perikardium bergesekan satu sama lain.

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, terpaksa tidak membawa bek berusia 25 tahun tersebut dalam laga menghadapi Espanyol di pekan ketujuh La Liga, Stadion Santiago Bernabeu, Minggu (1/10) lalu.

Menurut rilis resmi yang dikeluarkan Los Blancos, bek timnas Spanyol itu akan menjalani masa pemulihan dalam waktu yang belum dapat ditentukan durasinya. Sementara media Spanyol, Marca, memprediksi Carvajal akan absen hingga satu setengah bulan.

Absennya Carvajal menambah krisis di lini pertahanan Madrid. Sebelumnya, mereka telah kehilangan Marcelo dan Theo Hernandez yang harus menepi lantaran cedera.

Di sektor lain, cedera juga menghampiri beberapa pemain Madrid seperti Mateo Kovacic dan Karim Benzema. Belakangan Gareth Bale juga dikabarkan menyusul masuk dalam daftar pemain yang tidak mengikuti sesi latihan karena mengalami kram pada betis.

Baca Juga

Jose Mourinho Ungkap Transfer Saganya Saat Bergabung Dengan Real Madrid

LONDON – Pelatih Tottenham Hotspur saat ini, Jose Mourinho mengungkapkan suatu fakta dibalik penandatanganannya di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *