Saturday , 11 July 2020 17:46
Home / Bundesliga / Mascarell: Coutinho Adalah Pemain Yang Dibutuhkan Bayern Munchen

Mascarell: Coutinho Adalah Pemain Yang Dibutuhkan Bayern Munchen

GELSENKIRCHEN – Usai ditaklukan Bayern dengan skor besar, gelandang Schalke, Omar Mascarell menilai bahwa Philippe Coutinho merupakan pemain yang dibutuhkan Die Roten untuk bisa berlaga di pentas Liga Champions.

Seperti diketahui pada pertandingan Schalke kontra Bayern di Veltin Arena akhir pekan kemarin, pasukan Niko Kovas mampu menutup laga dengan kemenangan telak 0-3. Philippe Coutinho sendiri baru masuk di menit ke-57 menggantikan Thomas Mueller.

Meski tidak memberikan dampak langsung pada kesemua gol yang dicetak Robert Lewandowski, namun Coutinho mendapat sanjungan dari Omar Mascarell.

“Ini merupakan berita bagus bahwa Coutinho bermain di Bundesliga,” kata Mascarell kepada Goal dan Spox.

“Dia tentu saja pemain yang dibutuhkan Bayern – pemain yang memberikan bahaya di antara lini dengan kekuatan tembakan dan kombinasinya.”

“Dia pasti akan selaras dengan sempurna dengan Thiago dan Robert Lewandowski.”

Pernyataan ini tentu bertolak belakang dengan apa yang pernah dikemukakan mantan pelatih Jerman, Berti Vogts. Menurutnya dalam wawancara minggu kemarin, Bayern lebih membutuhkan Mario Mandzukic yang lebih berpengalaman ketimbang Coutinho yang merupakan pemain cadangan di Barcelona.

Baca Juga

Bayern Munchen, David Alaba

Belum Perpanjang Kontrak, Kemana David Alaba Akan Berlabuh?

Punggawa Bayern Munchen, David Alaba, hingga saat ini belum meneken kontrak baru bersama timnya. Jika …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *