Sunday , 29 March 2020 0:42
Home / La Liga / Mascherano Berharap Bravo Tolak Manchester City
foto: t13.cl

Mascherano Berharap Bravo Tolak Manchester City

Menyatakan pendapatnya tentang transfer saga Claudio Bravo dengan Manchester City, Javier Mascherno mengaku tidak tahu tentang keputusan kiper berusia 23 tahun tersebut.

Sebelumnya media lokal Spanyol Sport, mengabarkan bahwa Barcelona telah sepakat melepas Claudio Bravo kepada Manchester City senilai €25 juta.

Sementara itu, Manchester City sendiri kabarnya berpeluang melelang Joe Hart pada transfer musim panas ini setelah merebaknya keputusan Guardiola yang telah membangku cadangkan penjaga gawang internasional Inggris tersebut.

“Kami tidak tahu apapun, kami tidak tahu apakah rumor itu benar atau tidak. Jika ada pemain yang ingin pergi itu karena mereka tahu tentang pilihan terbaiknya.” ungkap Masche seperti dikutip Football Espana.

“Saya berharap dia tetap bertahan disni, Claudio memiliki kontribusi besar untuk kami, dia merupakan bagian penting dalam tim.”

“Namun jika dia akhirnya ingin pergi, saya akan mengerti keputusannya karena setiap orang tahu mana yang terbaik untuknya, untuk keluarganya dan untuk sikap profesionalnya.”

Musim lalu Bravo sendiri menjadi penjawa gawang reguler untuk kompetisi La Liga. Mantan kiper Real Sociedad itu mencatatkan 32 penampilannya di kompetisi lokal untuk membantu Barcelona meraih gelar La Liga yang untuk kali ke-24.

Baca Juga

Atletico Madrid Pede Thomas Partey Bakal Perpanjang Kontrak

MADRID – Atletico Madrid pede dengan operasi memperpanjang kontrak gelandang Thomas Partey. Operasi itu dijabarkan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *