Thursday , 25 February 2021 12:16
Home / Premier League / Masih Paceklik Gol, Michael Ballack Punya Saran untuk Timo Werner
Chelsea, Timo Werner

Masih Paceklik Gol, Michael Ballack Punya Saran untuk Timo Werner

London – Ujung tombak Chelsea, Timo Werner tengah dalam kondisi sulit sejauh ini karena ia tak kunjung mencetak gol. Menurut Michael Ballack, striker asal Jerman tersebut hanya perlu mengubah gaya bermainnya untuk mengakhiri krisis golnya.

Timo Werner sendiri merupakan salah satu pembelian mahal Chelsea pada transfer musim panas lalu. Ia ditebus dari RB Leipzig dengan biaya yang mencapai 53 juta euro.

Namun semenjak berseragam Chelsea ia belum mencapai level terbaiknya hingga saat ini. Sejauh ini Timo Werner baru mencetak 4 gol dan 6 assist dari 21 pertandingan di ajang Liga Primer Inggris musim ini.

Timo Werner kesulitan mencetak gol beberapa pekan terakhir. Tepatnya sudah 13 pertandingan Premier League beruntun ia gagal mencetak gol.

Menurut Michael Ballack, kepercayaan diri akan jadi kunci bagi Timo Werner untuk kembali mencetak gol.

“Werner memulai dengan cukup baik. Tentu, jika Anda tidak mencetak gol sebagai striker, maka sulit menemukan kepercayaan diri,” ucap Ballack.

“Saya yakin, sangat sulit bagi dia secara keseluruhan karena dia terbiasa bermain berbeda di Leipzig. Dia punya banyak ruang di lini depan.”

“Chelsea adalah tim yang menitik beratkan pada penguasaan bola, ingin mendominasi lawan. Mungkin bahkan lebih dari itu bersama Tuchel.”

“Mungkin dia harus sedikit melatih gaya bermainnya, mencoba agar dirinya berada di posisi yang lebih baik. Sebab, sebagai seorang striker, Anda bergantung pada rekan setim agar menemukan Anda dan jika krisis gol berakhir, dia akan mampu menemukan kembali performa lamanya seperti dulu.”

“Dia terbiasa mendapatkan fase yang bagus saat bersama timnas, menggunakan fisik dan kekuatannya untuk mematahkan sayap. Jadi, ketika krisis golnya berakhir, segala sesuatunya akan menjadi lebih baik lagi,” tutup Ballack.

Baca Juga

Marcus Rashford, Manchester United

Marcus Rashford Ingin Cetak Lebih Banyak Gol Musim Ini

Manchester – Baru-baru ini¬†Marcus Rashford mengungkapkan sebuah target yang ingin ia capai musim ini. Striker …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *