Sunday , 25 October 2020 20:05
Home / Premier League / Masih Paceklik Gol, Timo Werner Mulai Jadi Sorotan
Chelsea, Timo Werner

Masih Paceklik Gol, Timo Werner Mulai Jadi Sorotan

London – Rekrutan anyar Chelsea, Timo Werner, mulai menjadi sorotan setelah ia belum tampil maksimal sebagai juru gedor The Blues sejauh ini.

Secara keseluruhan Timo Werner telah bermain dalam lima laga di semua kompetisi. Namun ia baru mengantongi satu gol yang didapatkan dalam laga Carabao Cup kontra Tottenham Hotspurs akhir bulan September lalu.

Sejatinya publik memiliki ekspektasi yang tinggi terhadap Werner. Banyak yang meyakini bahwa Chelsea telah memiliki sosok striker tajam dalam diri sang pemain. Sesuatu yang tidak bisa ditunjukkan oleh Olivier Giroud maupun Tammy Abraham sebelumnya.

Namun, harapan banyak pihak kepada Timo Werner belum bisa dibuktikan oleh sang pemain. Pasalnya sejauh ini performanya bisa dibilang masih biasa-biasa saja.

Kendati demikian, menurut Ralph Hasenhuttl yang merupakan mantan pelatih RB Leipzig. Meminta publik untuk tidak buru-buru dalam membuat kesimpulan. Sebab ia meyakini kalau keran gol Timo Werner akan terbuka dalam waktu dekat.

“Saya telah bekerja dengan banyak pemain dan dia adalah salah satu yang tercepat. Dia sangat sulit untuk dibendung,” ucap Hassenhutl.

“Dia menjadi striker yang lebih komplit sekarang dan sedang belajar banyak. Dia adalah pembelian yang fantastis untuk Chelsea dan dia hanya senang saat mencetak gol, jadi saya harap dia tidak merasa senang usai pertandingan,” pungkasnya.

Baca Juga

Gareth Bale, Tottenham Hotspurs

Gareth Bale Siap Berikan yang Terbaik untuk Tottenham Hotspurs

London – Kembalinya Gareth Bale ke Tottenham Hotspurs lantas membuat banyak pihak yang menantikan penampilan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *