Sunday , 17 November 2019 4:19
Home / Serie A / Massimiliano Allegri Sesalkan Kepergian Caldara
Juventus, Max Allegri

Massimiliano Allegri Sesalkan Kepergian Caldara

Turin – Kepindahan Mattia Caldara ke AC Milan sepertinya tinggal menunggu waktu, meski dirinya baru saja diumumkan sebagai pemain baru Juventus. Sang pelatih, Massimiliano Allegri, hanya bisa menyesali keputusan tersebut.

Caldara baru saja dinyatakan resmi sebagai pemain baru Bianconeri di akhir musim lalu, namun ia tidak segera berlabuh ke Turin lantaran dirinya masih menjalani masa pinjaman bersama Atalanta. Di klub tersebut, sang pemain sukses membukukan 34 penampilan di kancah Serie A.

Torehan tersebut membuat Juventus tidak ragu untuk memulangkannya. Namun, belum lama sejak dirinya diperkenalkan ke publik, Caldara justru dijadikan alat tukar untuk mendapatkan Bonucci.

Walaupun demikian, Allegri tetap memaklumi keputusan manajemen yang lebih memilih Bonucci ketimbang Caldara. Ia menganggap hal tersebut lumrah terjadi pada bursa transfer seperti ini.

“Dia adalah sosok muda yang sangat profesional, sangat bagus. Tetapi saya yakin dia memiliki masa depan yang cerah,” papar Allegri di sesi jumpa pers usai laga melawan Benfica.

“Saya hanya bisa menyesal melihatnya pergi,” tegasnya.

“Sayangnya pada bursa transfer kami harus membuat beberapa keputusan, dan itulah yang terjadi,” pungkas pelatih berdarah Italia tersebut.

Baca Juga

Dejan Kulusevski, Matteo Darmian, Parma

Alessandro Lucarelli Tanggapi Rumor Ketertarikan Inter Terhadap Dua Pemainnya

Direktur Parma, Alessandro Lucarelli, menanggapi kabar ketertarikan Inter Milan kepada Dejan Kulusevski dan Matteo Darmian. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *