Tuesday , 15 October 2019 11:01
Home / La Liga / Massimiliano Allegri Tepis Rumor Dybala ke Real Madrid
Paulo Dybala, Juventus

Massimiliano Allegri Tepis Rumor Dybala ke Real Madrid

Turin – Upaya Real Madrid untuk mendapatkan Paulo Dybala harus kandas ditengah jalan. Juventus menolak tawaran pasif yang dilayangkan kubu El Real, hal itu juga dibenarkan oleh sang pelatih Massimiliano Allegri.

Sudah bukan rahasia lagi jika sang juara bertahan Liga Champions tersebut tengah gencar berburu penyerang baru di bursa transfer kali ini.

Hal tersebut diyakini tak luput dari meredupnya performa Karim Benzema sepanjang musim lalu, salah satu nama yang sejauh ini santer dikaitkan dengan Los Blancos yakni Paulo Dybala.

Penyerang muda andalan Juventus itu dinilai memiliki kontribusi yang tepat untuk mengenakan jersey Real Madrid di musim depan. Meskipun begitu, kabarnya upaya El Real harus pupus ditengah jalan lantaran klub asal Italia tersebut belum bersedia melepas sang pemain.

Hal tersebut juga ikut dibenarkan oleh sang pelatih, Massimiliano Allegri yang memastikan bahwa transfer itu tidak akan terjadi di musim panas ini.

“Saya sudah berbicara dengan Dybala sebelum liburan ini.” ungkap Allegri lewat laman resmi klub.

“Saat ini tujuan Dybala adalah menjalani musim yang lebih bagus lagi bersama kami musim depan, setelah itu dia ingin pergi ke klub besar untuk mengembangkan kemampuannya.” lanjutnya.

“Jika dia bermain untuk Juventus, hanya ada tiga tim yang mampu membuatnya berkembang lebih baik lagi, yaitu Real, Barca atau Bayern.” tegasnya.

Sepanjang musim lalu, pemain berdarah Argentina itu mampu tampil apik bersama Juventus. Dybala sukses mendulang 26 gol dari 46 penampilan bersama klub asal Serie A tersebut.

Baca Juga

Vidal Yakin Griezmann Akan Segera Menyatu Dengan Barcelona

Catalunya – Gelandang Timnas Chile, Arturo Vidal, menyampaikan pengakuan bahwa pemain anyar Barcelona Antoine Griezmann …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *