Sunday , 13 June 2021 6:14
Home / Premier League / Massimiliano Allegri Tolak Tawaran Tottenham Hotspur
foto: bola.com

Massimiliano Allegri Tolak Tawaran Tottenham Hotspur

LONDON – Pelatih asal Italia, Massimiliano Allegri kabarnya telah menolak tawaran untuk menjadi manajer Tottenham Hotspur musim depan.

Sebagaimana diketahui mantan pelatih Juventus dan AC Milan itu masih berstatus tanpa klub hingga sekarang dan ia diyakini akan kembali bertugas musim depan.

Media Spanyol Diario AS mengklaim bahwa Max Allegri telah ditawari kesempatan untuk mengasuh Son Heung Min dkk menggantikan posisi Jose Mourinho yang baru saja dipecat beberapa waktu lalu, namun ia menolak proposal klub asal Liga Inggris tersebut.

Laporan itu meyakini jika Allegri menunggu penawaran dari Real Madrid, terlebih berbagai sumber di Spanyol melaporkan jika ia akan menjadi nama pertama yang dihubungi Florentino Perez jika Zinedine Zidane hengkang dari Santiago Bernabeu.

Nama Allegri memang salah satu nama yang paling panas di musim panas ini. Selain Tottenham dan Real Madrid, Allegri juga kabarnya diminati oleh Napoli. Pelatih berusia 53 tahun itu menjadi pilihan pertama Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis untuk menggantikan posisi Gennaro Gattuso.

Bahkan nama Allegri juga pernah dikaitkan dengan kembalinya ke Juventus beberapa waktu lalu, meski rumor tersebut mulai meredam pasca keberhasilan Andrea Pirlo mepersembahkan gelar Coppa Italia.

Baca Juga

Paul Pogba, Manchester United

Ole Gunnar Solskjaer Berharap Paul Pogba Tetap Bertahan

 Manchester – Masa depan Paul Pogba di Manchester United masih belum menemui titik terang. Disisi lain pelatih The …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *