Saturday , 23 November 2019 4:06
Home / Serie A / Massimo Moratti Gerah Dengan Dominasi Juve Di Kancah Serie A!
Massimo Moratti, Juventus

Massimo Moratti Gerah Dengan Dominasi Juve Di Kancah Serie A!

Milan – Massimo Moratti, yang merupakan mantan presiden Inter Milan. Baru-baru ini mengungkapkan jika dirinya cukup gerah melihat dominasi Juventus di kancah Serie A yang membuat kompetisi menjadi kurang menarik menurutnya.

Moratti juga mengungkapkan jika saat ini tentu saja banyak yang berharap kalau Juventus bakal kehilangan sejumlah poin dalam beberapa laga. Pasalnya, sebagian pihak tentu saja menginginkan adanya persaingan yang ketat dan sejumlah kejutan dari musim ke musim di ajang Serie A.

Juventus memang masih tetap perkasa sejauh musim ini bergulir. Buktinya, dari 13 pertandingan di semua kompetisi yang telah mereka lakoni, Juve sukses meraih hasil sempurna.

Dominasi Si Nyonya Tua di kancah Serie A memang tidak dapat dipungkiri lagi. Ditambah dengan kehadiran Cristiano Ronaldo pada bulan Juli lalu, Juventus pun diyakini sebagai kandidat utama yang bakal menyabet kembali Scudetto musim ini.

Tetapi, Moratti masih melihat secercah harapan bagi tim-tim yang ingin mengakhiri dominasi Juventus. Yakni dengan cara menunggu Bianconeri kehilangan poin penting karena faktor kelelahan sebab harus tampil di banyak kompetisi.

“Juventus memberikan impresi sebagai yang terkuat, namun masih ada sedikit harapan,” kata Moratti.

“Juve terbiasa dalam mengatasi Serie A dan Liga Champions, tetap semuanya berharap mereka kehilangan beberapa poin dan membuat perburuan Scudetto semakin menarik untuk semuanya.”

“Saya merasa bahwa ini mungkin tim Juventus terkuat dalam sejarah,” tambah Moratti.

“Mereka lebih konsisten ketimbang yang lainnya, karena telah menang tujuh kali berturut-turut dan sedang mengejar gelar kedelapan seperti seolah itu gelar pertamanya,” pungkasnya.

Baca Juga

Granit Xhaka, Arsenal

Inter Milan Berhasrat Datangkan Granit Xhaka

Dalam beberapa pekan terakhir AC Milan tengah dikabarkan ingin mendapatkan Granit Xhaka dalam waktu dekat. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *