Thursday , 22 October 2020 2:04
Home / La Liga / Massimo Moratti Pede Inter Bisa Dapatkan Leo Messi Dari Transfer Lautaro Martinez
foto: fcinter1908.it

Massimo Moratti Pede Inter Bisa Dapatkan Leo Messi Dari Transfer Lautaro Martinez

onaMILAN – Mantan presiden Inter Milan, Massimo Moratti memiliki spekulasi besar yang mengaitkan transfer Lautaro Martinez dengan Barcelona. Dia menguraikan bahwa transfer itu bisa saja melibatkan nama Lionel Messi.

Seperti diketahui Barcelona seringkali dikatkan dengan penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez pada jendela transfer musim panas mendatang. Inter memegang klausul rilis yang nilainya fantastis untuk Lautaro, yakni sebesar € 111 juta.

Sementara itu Barcelona seperti diwartakan beberapa laporan di Spanyol diyakini harus menjual pemain bintangnya untuk dapat mendanai transfer Lautrao Martinez dari Inter. Dari beberapa nama, Antoine Griezmann adalah salah satu nama besar yang cukup mungkin untuk dijual Barcelona.

Namun Moratti berandai-andai. Jika nantinya akan da kesepakatan tukar guling, maka nama yang diincar adalah Lionel Messi.

“Saya sama sekali tidak berpikir bahwa melihat Messi disini adalah mimpi yang mustahil.” ujar Moratti pada stasiun radio Italia Radio Rai.

“Dia berada dalam tahun terakhir dalam kontraknya, dan itu akan menjadi kesempatan besar untuk dapat membawanya ke sini.”

“Saya tidak tahu apa yang akan terjadi pada musim panas nanti dengan situasi seperti sekarang ini. Tapi saya pikir akan ada banyak perubahan di pertengahan hingga akhir tahun ini.”

Lionel Messi saat ini memang hanya diikat kontrak per satu tahun oleh Barcelona. Itu artinya jika sang pemain berkeinginan untuk hengkang pada jendela transfer musim panas mendatang, Barcelona harus siap untuk melepasnya secara cuma-cuma.

Baca Juga

Harapan Filippo Inzaghi Saat Bertanding Melawan AS Roma

BENEVENTO – Pelatih Benevento, Filippo Inzaghi mengaku bahwa dia berharap Roma tidak begitu fit ketika …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *