Sunday , 5 April 2020 11:18
Home / Premier League / Mata: Kemenangan Atas Liverpool Akan Buktikan Kemajuan United
foto: therepublikofmancunia.com

Mata: Kemenangan Atas Liverpool Akan Buktikan Kemajuan United

Gelandang Manchester United, Juan Mata berharap bisa teruskan tren baik kala bertanding di Anfield stadium kontra Liverpool akhir pekan ini.

Meskipun memiliki kenangan buruk atas Liverpool pada perhelatan Liga Eropa musim lalu, Manchester United tetap memiliki tren bagus ketika menyambangi Anfield di kompetisi Liga Premier pada Maret 2015 dan Januari 2016.

“Ini merupakan pekan yang berbeda karena jeda internasional dan sekarang kami fokus pada liga premier, dimana kami akan menyelenggarakan partai besar di Anfield.” tulis Mata pada blog pribadinya seperti dikutip Goal internasional.

“Seperti yang kalian tahun ini merupakan pertandingan besar untuk fans Manchester United dan tentu ini merupakan salah satu bentrok terhebat seantero Eropa. Saya merasa beruntung untuk bisa menikmatinya dan saya bisa menjamin partai ini tidak ada duanya.”

“Kali ini kedua tim berada dalam trek yang bagus. Saya berharap kami akan memiliki pertandingan yang spektakuler.”

“Kami benar-benar berharap untuk dapat menunjukan apa yang kami mampu lakukan denga bermain bagus dan kompetitif. Setelah bermain imbang pada pertandingan terakhir, tim ini ingin segera kembali bermaain dan memperoleh tiga poin, seperti apa yang telah kami lakukan dari dua laga terakhir kami di Anfield dan mengkonfirmasi bahwa kami berada di jalur yang benar. Saya berharap sepert itu.”

Pada klasemen Liga Premier sendiri The Red Devils masih terjerembab di posisi 6 klasemen, sementara pasukan Jurgen Klopp yang berada di urutan 4 tengah sengit mengejar posisi pertama yang masih dipegang Manchester City dengan selisih dua poin.

Baca Juga

Wolverhampton, Raul Jimenez

Raul Jimenez Indikasikan Bertahan Bersama Wolverhampton

Punggawa Wolverhampton, Raul Jimenez, buka suara terkait rumor transfer yang tengah ramai diperbincangkan. Tampaknya sang pemain …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *