Monday , 14 October 2019 12:54
Home / La Liga / Mateo Kovacic akan Bertahan di Real Madrid
Foto: bleacherreport.com

Mateo Kovacic akan Bertahan di Real Madrid

Madrid – Menjadi incaran banyak klub besar, Mateo Kovacic dipercaya akan bertahan di Real Madrid. Sang agen mengatakan kliennya senang di Madrid.

Pemain internasional Kroasia itu dikaitkan bakal kembali ke mantan klubnya Inter Milan, setelah meninggalkan klub raksasa Liga Serie A itu pada musim panas 2015 lalu.

Kovacic telah membuat 17 penampilan sebagai starter di La Liga Spanyol untuk Madrid musim ini dan bermain enam kali untuk Los Blancos di ajang Liga Champions. Sedikitnya kesempatan main memicu spekulasi ia masuk daftar jual musim panas nanti.

Selain mantan klubnya, beberapa klub besar lainnya seperti Liverpool juga dikabarkan menginginkan tanda tangannya. Akan tetapi, agennya mengatakan Kovacic merasa puas di Madrid.

“Saya tidak berpikir Mateo Kovacic tidak memiliki menit bermain yang cukup,” kata Nikki Vusan, sang agen seperti dilansir FcInterNews.it.

“Madrid adalah juara Eropa dan ini berarti mereka terdiri dari pemain hebat. Luka Modric mungkin adalah gelandang terbaik di dunia, Toni Kroos telah memenangi Piala Dunia bersama Jerman dan kami tidak boleh melupakan pemain top lainnya seperti James Rodriguez atau Isco,” lanjutnya.

“Sudah diketahui bahwa ada begitu banyak bintang di Real Madrid. Tapi, saya juga harus mengatakan bahwa saya tahu dengan pasti bahwa klub tersebut sangat senang dengan Kovacic,” sambungnya.

Kovacic menghabiskan 2,5 tahun di Inter, membuat hampir 100 penampilan di semua kompetisi untuk klub tersebut.

Ditanya tentang Kovacic yang mungkin kembali ke San Siro, Vusan berkata: “Saya tidak ingin menjawab untuk menghindari spekulasi.”

“Saya tidak tahu di mana ia akan berada dalam lima tahun ke depan, biar saya bisa membicarakan masa depan orang lain,” pungkasnya.

Baca Juga

Kai Havertz Masuk Radar Barcelona dan Real Madrid

Madrid – Real Madrid dan Barcelona dikabarkan akan bersaing untuk mengamankan jasa pemain Bayer Leverkusen, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *