Sunday , 21 October 2018 11:02
Home / La Liga / Mateo Kovacic Buka Peluang Hengkang Dari Real Madrid
foto: en.as.com

Mateo Kovacic Buka Peluang Hengkang Dari Real Madrid

MADRID – Merasa tak mendapat menit bermain yang diinginkan, pemain asal Kroasia, Mateo Kovacic secara mengejutkan menyatakan keinginannya untuk pergi dari Santiago Bernabeu.

Mateo Kovacic bergabung bersama Real Madrid dari Inter Milan pada tahun 2015 lalu dengan tebusan sebesar €35 juta. Bersama Madrid Kovacic yang merasakan diasuh oleh Rafa Benitez dan Zinedine Zidane merasa bila menit bermainnya kurang setelah berganti klub.

Tercatat pemain yang baru berusia 24 tahun itu telah memainkan 109 laga dan kebanyakan berasala dari bangku cadangan. Dari 109 laganya itu, oKovacic sendiri baru menorehakn 3 gol di semua ajang.

“Saya ingin bermain lebih sering untuk Madrid karena saya suka sepakbola dan berada di lapangan,” ujar Kovacic pada Marca.

“Saya juga tahu bahwa sulit untuk bermain sebagai starter di Madrid, terutama karena saya masih sangat muda ketika saya datang ke sini.”

“Saya memahami situasinya, dan itulah mengapa saya pikir lebih baik jika saya pergi ke klub lain, di mana saya akan memiliki kesempatan untuk bermain secara reguler sebagai starter.”

“Ini adalah peluang yang saya pikir bisa saya dapatkan dan yang saya inginkan sekarang. Setiap pemain penting di Real Madrid.”

“Namun, masalahnya adalah untuk pemain muda, sulit untuk memiliki kontinuitas, dan tanpa kontinuitas itu saya tidak akan pernah bisa menunjukkan potensi saya sepenuhnya.”

“Ketika saya tidak memiliki kejelasan, saya tidak bahagia. Saya benar-benar menikmati tiga tahun ini di Madrid, dengan rekan tim yang luar biasa seperti memenangkan piala …”

“Namun, saya belum sepenuhnya bahagia karena kontribusi saya untuk semua itu tidak maksimal dan itu adalah sesuatu yang ingin saya ubah.”

“Saya tidak mengenal pelatih baru dan saya tidak pernah berbicara dengannya, tetapi saya tahu kami perlu membicarakan masa depan saya.”

“Saya sudah berada di Madrid selama tiga tahun, saya belum bermain terlalu banyak dan itu sesuatu yang telah memengaruhi status saya di tim nasional.”

“Itu adalah sesuatu yang tidak membuat saya bahagia. Itulah mengapa sebaiknya saya mengubah tim. Real Madrid adalah tim luar biasa yang penuh dengan pemain hebat dan mungkin sekarang saya terlalu muda untuk berkontribusi penuh di sini. Soal masa depan saya tidak tahu.”

Baca Juga

Aleix Vidal Pede Sevilla Mampu Tambah Luka Barcelona

SEVILLE – Bek Sevilla, Aleix Vidal menegaskan bahwa timnya harus fokus penuh pada pertandingan La …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *