Tuesday , 22 October 2019 15:26
Home / La Liga / Mateo Kovacic Buka Peluang Kembali Ke Inter

Mateo Kovacic Buka Peluang Kembali Ke Inter

MILAN – Gelandang milik Real Madrid, Mateo Kovacic kabarnya memiliki peluang untuk kembali ke Real Madrid setelah dirinya diyakini tidak akan mendapat tempat di skuad Zinedine Zidane musim depan.

Sebagaimana diketahui, Kovacic menghabiskan musim ini dengan status pinjaman di Stamford Bridge. Tercatat ia membuat 51 penampilan di pertandingan kompetitif dan menyumbang dua assist.

Meskipun demikian, Chelsea tidak diklaim tidak akan mengambil opsi pembelian permanen untuk internasional Kroasia tersebut, sementara statusnya di Real Madrid jelas ia tidak akan mendapat jaminan waktu bermain secara reguler.

Seperti dilansir Tuttosport, Inter siap untuk mengambil keuntungan dari situasi ini dan membawa Kovacic kembali ke Giuseppe Meazza, klub yang ia tinggalkan pada tahun 2015 lalu.

Pelatih baru Antonio Conte dipercaya ingin bekerja sama dengan pemain berusia 25 tahun ini. Inter disebutkan akan mengajukan penawaran pinjaman selama satu musim dengan opsi permanen di akhir musim depan.

Namun, karena kontrak Kovacic hanya aktif hingga Juni 2021 di Bernabeu, ia harus memperbarui kontrak terlebih dahulu dengan Real Madrid dan kemudian baru diizinkan berganti klub.

Inter menjual Kovacic ke Real Madrid dengan harga 38 juta euro pada musim panas 2015 lalu, namun lantaran kerasnya persaingan dengan jam terbang yang kurang, ia kemudian memilih untuk bergabung dengan Chelsea di musim lalu.

Baca Juga

Matteo Politano Mengaku Belum Terbiasa Dengan Skema Antonio Conte

MILAN – Penyerang Inter Milan, Matteo Politano berterus terang soal adaptasinya dibawah pelatih Antonio Conte. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *