Thursday , 13 December 2018 12:46
Home / La Liga / Mateo Kovacic Bungkam Masa Depannya di Chelsea
Mateo Kovacic, Chelsea

Mateo Kovacic Bungkam Masa Depannya di Chelsea

London – Mateo Kovacic mengaku bahagia dengan kepindahannya ke Chelsea pada musim panas lalu. Namun, gelandang berdarah Kroasia itu masih gelap akan masa depannya di klub asal Inggris tersebut.

Kovacic memutuskan hijrah ke Chelsea sebagai pemain pinjaman selama satu musim penuh. Gelandang berusia 24 tahun itu jelas mendapat kehidupan baru di skuat racikan Maurizo Sarri, di mana hal tersebut tak pernah ia dapatkan kala masih berkostum Real Madrid.

Hal yang membuat Kovacic bahagia di Stamford Bridge yakni tak lain lantaran dirinya mendapat kepercayaan penuh dari sang pelatih.

Seperti diketahui, pemain asal Kroasia tersebut selalu dijadikan sebagai penghangat bangku cadangan Santiago Bernabeu dalam beberapa musim terakhir. Tak ayal jika dirinya merasa bahagia bisa bergabung dengan Chelsea dan menjadi salah satu bagian penting dari klub tersebut.

Meski di satu sisi, Kovacic sendiri belum yakin jika dirinya bakal menggenakan kostum Chelsea di musim depan.

“Saya tidak mau berpikir apa yang akan terjadi di masa depan, namun saya bisa bilang bahwa saya senang bisa melakukan hal-hal yang saya sukai yaitu bermain sepakbola secara reguler setiap minggu.” tutur Kovacic di sesi pers klub.

“Saya rasa ini bukan saat yang tepat untuk membicarakan apapun selain bagaimana saya bermain dan menikmati kehidupan di sini.” tegasnya.

“Saya ingin terus merasa bahagia dan bermain di banyak pertandingan. Saya ingin memikul tanggung jawab di dalam tim dan saya menemukan itu semua di Chelsea.” pungkas pemain berusia 24 tahun itu.

Baca Juga

Arsenal, Dortmund Dan Sevilla Siap Saling Sikut Untuk Bek Real Valladolid

VALLADOLID – Turut tampil konsisten bersama Real Valladolid, bek asal Spanyol, Fernandeo Calero kabarnya turut …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *