Saturday , 18 August 2018 17:04
Home / La Liga / Mateo Kovacic Sepakat Gabung Chelsea?
foto: football365.com

Mateo Kovacic Sepakat Gabung Chelsea?

MADRID – Kian dikaitkan dengan kepulangannya menuju Serie A, gelandang Real Madrid saat ini justru kabarnya semakin dekat merapat ke klub asal kota London, Chelsea.

Sebagaimana diketahui nama Kovacic merupakan nama yang konsisten dikaitkan dengan beberapa klub Serie A seperti AC Milan, Inter dan Napoli sepanjang jendela transfer musim panas ini.

Akan tetapi seperti dilansir media Spanyol Marca, Kovacic diklaim telah mengantongi kesepakatan verbal untuk bergabung dengan pasukan Maurizio Sarri.

Disebutkan penawaran pinjaman dari Chelsea untuk Kovacic ditanggapi serius oleh kubu Los Blancos. Bahkan Chelsea diyakini akan merampungkan transfer pemain berusia 24 tahun tersebut dalam beberapa jam kedepan.

Sebelumnya Kovacic dilaporkan tidak bahagia bermain untuk Real Madrid, menyusul minimnya jam terbang yang diberikan selama era Zinedine Zidane. Tercatat sang pemain hanya dimainkan sebanyak 10 laga sebagai starter dan 11 lainnya dari bangku cadangan di La Liga musim lalu.

Pelatih anyar Real Madrid, Julen Lopetegui juga pernah menyatakan bahawa ia ingin mempertahankan Kovacic di Bernabeu musim depan. Namun pernyataan itu nampaknya tidak akan mempengaruhi niat mantan pemain Inter Milan tersebut untuk hengkang dari Bernabeu.

Baca Juga

Simon Mignolet, Liverpool

Napoli dan Mignolet Belum Temukan Kata Sepakat?

London – Nico Vaesen selaku agen Simon Mignolet menegaskan jika kliennya sama sekali belum menemui …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *