Monday , 9 December 2019 12:56
Home / La Liga / Mateo Kovacic Tutup Peluang Balik ke Real Madrid
Chelsea, Mateo Kovacic, Real Madrid

Mateo Kovacic Tutup Peluang Balik ke Real Madrid

London – Mateo Kovacic sudah mengambil keputusan perihal masa depannya. Gelandang Timnas Kroasia itu tidak ingin kembali ke Real Madrid di musim panas nanti.

Gelandang berusia 24 tahun itu tidak berkenan untuk kembali memperkuat panji Los Blancos ketika masa peminjamannya berakhir pada musim ini.

Sejak datang dari Madrid musim panas lalu, Kovacic menjadi salah satu pemain andalan Maurizio Sarri. Ia tercatat sudah terlibat di 40 pertandingan The Blues musim ini di semua kompetisi.

Gelandang Timnas Kroasia itu menyatakan dirinya rela berganti klub pada musim panas 2019 nanti asalkan bukan Real Madrid.

Namun keinginan Kovacic untuk bertahan di London terbentur dengan sebuah kendala. Pasalnya, Chelsea mendapat sanksi embargo transfer pada bursa transfer musim panas nanti.

Embargo transfer itu memang cukup membuat posisi Kovacic kesulitan di Chelsea. Sebab, The Blues tidak bisa mendaftarkan pemain baru ke TMS FIFA karena hukuman tersebut. Jelas ini merupakan situasi yang cukup rumit bagi kedua belah pihak.

Baca Juga

Mauricio Pochettino, Arsenal

Pochettino Tanggapi Rumor Dirinya Bakal Latih Arsenal

London – Mantan pelatih Tottenham Hotspurs, Mauricio Pochettino, memberikan tanggapannya soal isu dirinya bergabung dengan Arsenal. Pria …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *