Thursday , 20 September 2018 16:04
Home / Serie A / Materazzi: Belum Waktunya Inter Akhiri Dominasi Juventus!
Inter Milan, Serie A

Materazzi: Belum Waktunya Inter Akhiri Dominasi Juventus!

Milan – Inter Milan tergolong aktif di bursa transfer musim panas ini dan berhasil mengamankan sejumlah talenta berkelas. Meski begitu, Marco Materazzi berpendapat jika Nerazzurri belum bisa mengimbangi dominasi Juventus.

Nerazzurri mendatangkan setidaknya delapan pemain anyar untuk membuat skuat mereka lebih kuat di musim 2018-2019 ini. Beberapa di antaranya merupakan nama yang tidak asing, seperti Radja Nainggolan dan Sime Vrsaljko.

Di sisi lain, Juventus tidak begitu aktif dalam mendatangkan penggawa anyar. Namun kehadiran Cristiano Ronaldo, yang dibeli dari Real Madrid, sudah cukup untuk membuat mereka mencuri perhatian penikmat sepak bola di seluruh dunia.

Bagi Materazzi, rival bebuyutan bekas klubnya itu merupakan tim yang legendaris dan sudah tidak bisa dibandingkan lagi. Dan kehadiran Ronaldo membuatnya semakin yakin bahwa Bianconeri akan berjuang untuk meraih gelar Liga Champions.

“Mereka benar-benar merupakan tim legendaris, salah satu yang berada di puncak dan membuat sejarah, dan Inter mengetahui akan hal itu,” papar Materazzi di sesi pers.

“Kehadiran Ronaldo jelas membuat optimisme Juve meningkat untuk memperjuangkan gelar Liga Champions.” tegas legenda Inter Milan itu.

Baca Juga

Koulibaly: Ancelotti Membuat Napoli Semakin Bekembang

NAPLES – Bek Napoli, Kalidou Koulibaly yakin kedatangan Carlo Ancelotti memiliki dampak positif untuk perkembangan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *