Wednesday , 13 November 2019 15:07
Home / Liga Champions / Materazzi: “Forza Zidane!”
Foto: www.1footballwallpaper.com

Materazzi: “Forza Zidane!”

Jelang laga final Liga Champions yang akan mempertemukan Real Madrid dengan Atletico Madrid dinihari nanti, komentar menarik terlontar dari legenda Inter dan timnas Italia, Marco Materazzi.

Sebagaimana diketahui, Materazzi adalah orang dibalik dikartu merahnya Zinedine Zidane di final Piala Dunia 2006 lalu. Sejak saat itu, hubungan kedua legenda sepakbola tersebut tak pernah akur dan kerap kali terlibat perang urat saraf melalui media.

Dinukil dari Mediaset Premium, jelang laga final liga Champions dinihari nanti, rupanya Materazzi mulai mengakui kehebatan sang rivalnya itu. Pria yang identik dengan nomor punggung 23 tersebut mengakui bahwa Zidane telah berhasil membawa Madrid memainkan sepakbola yang bagus.

“Saya telah katakan pada bulan Desember lalu bahwa jika Madrid memecat Benitez, maka mereka akan mencapai final Liga Champions.” buka Materazzi dikutip dari Mediaset Premium.

“Saya pikir saat ini Madrid butuh pelatih yang mumpuni, atau setidaknya bukan pelatih yang hanya bisa merusak. Zidane adalah pelatih yang bagus dan tidak merusak, jadi secara alami Madrid mulai menanjak dari sana.”

“Saya mendukung orang yang telah memberikan saya kenangan indah, bukan kenangan buruk. Jadi saya mendukung Zidane, karena Simeone telah merebut scudetto 5 Mei saya.” tutup pria berjuluk The Matrix itu.

Sebagaimana diketahui, pada 5 Mei 2002 Diego Simeone yang masih bermain bagi Lazio berhasil mempecundangi Inter Milan dengan skor 4-2. Hasil itu mengubah konstelasi puncak klasemen Serie A, dengan Juventus menjadi capolista dengan keunggulan satu angka dari Inter dan dua poin dari Roma. Scudetto pun akhirnya menjadi milik Si Nyonya Tua.

Baca Juga

Kecewa Timnya Kalah, Conte Tak Salahkan Pemainnya

Milan – Nahkoda Inter Milan, Antonio Conte, merasa sangat kecewa dengan kekalahan armada tempurnya dari Borussia Dortmund. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *